Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Absen dari Konser Super Junior di Manila

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Absen Dari Konser Super Junior Di Manila

Eunhyuk SuperJunior. (Special)

Ladiestory.id - Ayah Eunhyuk Super Junior dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak agensi, Label SJ, Sabtu (6/8/2022).

Dalam pernyataan yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris, Label SJ menyatakan bahwa pemakaman akan digelar secara tertutup. Acara ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat.

"Dengan hati penuh duka, kami mengabarkan ayah Eunhyuk meninggal dunia," tulis Label SJ.

"Seperti yang sudah diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup. Hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat," lanjutnya.

Ayah Eunhyuk Super Junior. (twitter.com/SJofficial)

Karena hal ini, Eunhyuk harus kembali ke Korea dan membatalkan sejumlah jadwalnya, termasuk konser dunia yang tengah digelar oleh Super Junior. Eunhyuk pun tak bisa hadir di konser Super Junior di Manila, Filipina.

"Karena kabar yang mendadak, Eunhyuk tidak bisa hadir di acara SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA yang seharusnya digelar hari ini," lanjut Label SJ.

"Kami saat ini tengah berdiskusi soal kelanjutan konser dan akan memberikan pernyataan tambahan sesegera mungkin. Kami minta maaf karena perubahan yang tiba-tiba. Kami berharap fans bisa mengerti," jelasnya.

Menutup pernyataannya, Label SJ menolak kehadiran atau pemberian bunga demi keamanan bersama. Pihaknya berharap penggemar dapat memberi privasi dan waktu kepada Eunhyuk yang tengah berduka.

Sementara itu, Super Junior juga siap menggelar konser di Indonesia pada 17 September 2022. Konser bertajuk “Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Jakarta” itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD hall 5-6, Tangerang.

s