Bungkam Soal Isu Selingkuh, Ayu Dewi dan Regi Datau Kini Umrah Bareng

Sabtu, 5 November 2022 | 16:00:00

Bungkam Soal Isu Selingkuh, Ayu Dewi Dan Regi Datau Kini Umrah Bareng

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa gosip perselingkuhan beberapa waktu lalu. Di tengah isu perselingkuhan yang berembus, pasangan itu memilih beribadah umrah ke tanah suci.

Momen umrah itu dibagikan Ayu Dewi lewat Instagram pribadi. Ia mengunggah sejumlah fotonya bersama sang suami, mulai dari berangkat naik pesawat hingga saat di Makkah.

"InsyaAllah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku.. berkunjung ke tempat paling kurindu.. Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami," tulis Ayu Dewi di kolom caption, dikutip pada Sabtu (5/11/2022).

Ayu Dewi Umrah (Instagram.com/mrsayudewi)

Rangkaian foto yang diunggah Ayu menunjukkan momen kehangatannya dengan Regi Datau. Mereka pun tampak saling merangkul dan bertatapan di Masjid Nabawi, Madinah. 

"Assalamualaikum Yaa RasulAllah SAW. Rindu bershalawat sedari dekat.. Rindu Raudhah sebagian taman Surga. Rindu sejuknya Masjid Nabawi Mu Yaa Rabk," ungkap Ayu Dewi.

Ayu Dewi Umrah (Instagram.com/mrsayudewi)

Dalam unggahan lain, Ayu Dewi turut memanjatkan doa untuk mendiang sang ibu, Sekardewi Budiono, di tengah ibadah umrahnya. Diketahui, ibu dari Ayu Dewi telah meninggal dunia pada November 2018 silam. Dia juga membagikan potongan ceramah dari Quraish Shihab yang membahas mengenai orang tua.

"Ibu..Jumatku di Nabawi membawa banyak sekali ingatan indah,apalagi waktu kita ke Raudhah kala itu..Ibu..Kini yang kubawa majmu syarif dengan fotomu di halamam depan,untuk ku mengaji di sini, semoga seluruh amalanku di sini,mengalir untuk mu,untuk eyang-eyangku,orangtua ibu sama bapak ya.." tulis Ayu Dewi di Instagram pada Jumat (4/11/2022).

"Ibu..Semoga ayu bisa jadi Ibu sebaik Ibu untuk anak-anakku. Rabbighfirli Waliwalidayya Warhamhuma Kamaa Rabbayani Saghira," sambungnya lagi.