Ayu Dewi Pilih Diselingkuhin dan Mencintai Meski Salah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ayu Dewi Pilih Diselingkuhin Dan Mencintai Meski Salah

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Terkait isu perselingkuhan dalam rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau, video percakapan ibu tiga anak tersebut dengan Thariq Halilintar ramai ke publik.

Dalam video di channel YouTube adik Atta Halilintar tersebut, Thariq memberikan pertanyaan cepat yang harus segera dijawab oleh istri Regi Datau tersebut.

Ayu Dewi ceritakan sikap Regi Datau di YouTube Thariq Halilintar. (YouTube.com/Thariq Halilintar)

 

"Selingkuh atau diselingkuhin?" tanya kekasih Fuji Utami tersebut dalam video yang diunggah 6 September 2022 lalu.

"Diselingkuhin," jawab perempuan yang kerap disapa Buaga.

Ya, Ayu Dewi lebih pilih diselingkuhi daripada harus berselingkuh. Hal itu karena dinilainya agar tidak menanggung dosa dari perselingkuhan.

Lebih lanjut, Thariq menanyakan apakah Ayu Dewi akan memaafkan pasangan bila ia diselingkuhi. Meski tidak begitu serius, Ayu Dewi berusaha menjawab sebijaksana mungkin.

Ayu Dewi dan Thariq Halilintar (Youtube.com/Thariq Halilintar)

 

"Tergantung. Ada upeti apa. ...Ya namanya orang abis bikin salah bae-baein (baik-baikin) lah, usahanya apa, masa cuman minta maaf doang," jelas Ayu Dewi.

"Upeti tuh kayak gimana? Misalnya nih ya, amit-amit, diselingkuhin, upeti yang harus dia kasih ke kita apa?" tanya Thariq lebih lanjut.

Ayu Dewi menerangkan bahwa upeti yang dimaksud adalah harta. Bahkan ia berpesan kepada orang yang mau berselingkuh untuk memastikan keuangannya terlebih dahulu.

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

"Jadi buat orang-orang yang mau selingkuh, pastiin, dompetnya udah tebel belom, minimal biar pasangannya tuh kan 'oh jadi gue bisa nyupply terus nih kalau dia lagi bete'," ujar Ayu Dewi.

Lebih lanjut, Thariq menanyakan apakah Ayu Dewi lebih memilih mencintai atau dicintai.

"Mencintai, tapi itu salah," jawab Ayu Dewi cepat.

"Harusnya dicintai tau, mencintai itu capek, kayak aku sekarang," ungkapnya.

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

 

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau diterpa gosip yang kurang sedap. Pasalnya, netizen mencurigai Regi Datau menjadi sosok pria yang berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Ya, kabar tersebut muncul usai Denise Chariesta membuat pengakuan bahwa dirinya telah menjadi pelakor atau selingkuhan seorang pengusaha berinisial R yang sudah memiliki istri seorang host di televisi. Tak hanya itu, Denise juga mengungkapkan bahwa pria yang berselingkuh dengannya telah memiliki 3 orang anak, yang mana anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Meski ramai menjadi perbincangan, namun baik Ayu Dewi dan Regi Datau serta Denise Chariesta belum mengonfirmasi kebenaran tersebut.