Ayu Ting Ting Batal Nikah, Boy William: Aku Prihatin

Senin, 8 Juli 2024 | 11:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Boy William: Aku Prihatin

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Special)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting belakangan ini tengah jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, pedangdut itu baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya telah mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana. 

Lelaki yang sempat digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Boy William pun ikut tersorot. Ia mengaku turut prihatin atas apa yang dialami oleh Ayu Ting Ting.

“Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia,” ujar Boy William dalam video YouTube-nya, dikutip Jumat (5/7/2024).

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Special)

 

Setelah mengetahui kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting, Boy William mengaku langsung menghubungi Ayu Ting Ting. Ia menanyakan soal apa yang telah terjadi di antara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.

“Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan,” kata Boy William.

Sebagai seorang teman, Boy William mengaku menghargai keputusan pelantun “Alamat Palsu” tersebut. Boy William mengaku akan tetap memberikan dukungan dan semangat kepada Ayu Ting Ting.

“Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ayu Ting Ting telah mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Lettu Fardhana telah berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu. Tak menjelaskan alasannya secara detail, Ayu Ting Ting hanya mengungkapkan adanya perbedaan prinsip di antara mereka, hingga hubungan mereka tidak dapat dilanjutkan.

Meski begitu, Ayu Ting Ting menyebut hubungannya dengan keluarga Lettu Fardhana masih tetap terjalin dengan baik. Bahkan, Ayu Ting Ting juga masih menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dari Lettu Fardhana.