Ayu Ting Ting Drop hingga Dirawat di Rumah Sakit, Ibunda Ungkap Kronologinya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ayu Ting Ting Drop Hingga Dirawat Di Rumah Sakit, Ibunda Ungkap Kronologinya

Ayu Ting Ting Dirawat di RS. (Spesial)

Ladiestory.id - Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menurun, sehingga mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit. Hal ini awalnya diketahui dari unggahan video sang ibunda, Umi Kalsum, di Instagram-nya pada Minggu (23/10/2022).

Dalam video tersebut, sang pelantun lagu “Alamat Palsu” terlihat dalam kondisi lemas di rumahnya. Meski begitu, perempuan yang kini terlibat dalam banyak acara televisi itu, ternyata disebut sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit.

Namun, kondisi Ayu Ting Ting tak kunjung membaik dan justru semakin menurun. Akhirnya, Ayu Ting Ting meminta sang ibu untuk memeriksakan dirinya ke dokter, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Ayu Ting Ting Dirawat di RS. (Spesial)

Terlampau lemas, dalam video tersebut, Ayu bahkan sampai harus menggunakan kursi roda saat menuju rumah sakit.

"Hari kamis 20 Oktober jam 9 pagi Panik sedih pastinya ibu ayah melihat keadaan kmu yang cukup lemas terbaring dirumah g mau di bawa kerumah sakit,” tulis Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Dirawat di RS. (Spesial)

"Sampai akhirnya kamu sendiri yang minta dirawat dirumah sakit Alhamdulilah mungkin karena keadaan kamu sudah lemes g ada tenaga lagi," lanjut sang ibunda membagikan kronologi dan kondisi sang anak.

Sementara itu, setelah sang putri mendapatkan perawatan di rumah sakit, Umi Kulsum mengaku merasa bersyukur. Pasalnya, kejadian ini membuat sang anak bisa beristirahat dari jadwal pekerjaannya yang padat.

Ayu Ting Ting Dirawat di RS. (Spesial)

Setelah kabar ini beredar, Ayu Ting Ting akhirnya menyampaikan kondisinya saat ini lewat unggahan di Instagram Story. Ia membagikan foto tangannya yang tengah diinfus, sekaligus meminta doa dari penggemar agar kesehatannya bisa kembali pulih.

“Aku istirahat lg y….. Doain aku cpt pulih y, amin,” tulis Ayu.