Ayu Ting Ting Pernah Jenguk Nikita Mirzani di Rutan, Bawa Bingkisan Spesial

Senin, 9 Januari 2023 | 11:30:00

Ayu Ting Ting Pernah Jenguk Nikita Mirzani Di Rutan, Bawa Bingkisan Spesial

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani mengungkap fakta baru saat dirinya mendekam di Rutan Serang karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia menyebut, Ayu Ting Ting pernah menjenguknya di penjara sambil membawakan bingkisan spesial.

Dalam siaran langsung di Instagram belum lama ini, artis yang akrab disapa Niki itu  mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting. Dia juga berterima kasih kepada orang tua sang pedangdut, Abdul Rozak alias Ayah Ojak.

"Terima kasih, Ayu Ting Ting. Waktu itu sempet besukin aku di rutan," ujar Nikita Mirzani dalam video yang dibagikan ulang akun @bundsthetic pada Minggu (8/1/2022).

Ayu Ting Ting Jenguk Nikita Mirzani. (Instagram.com/bundsthetic)

Diungkap Niki, pelantun "Alamat Palsu" itu memberikannya bingkisan berupa cireng buatan sang ayah, Abdul Rozak. Ia menjenguk Nikita Mirzani tanpa sorotan kamera.

"Ibu Ayu Ting Ting, terima kasih Ibu Ayu Ting Ting udah dateng. Aku dibawain cireng, dibikinin sama Ayah Ojak," beber Nikita Mirzani.

Mengulas kembali hubungan kedua artis ini di masa lalu, Nikita Mirzani sempat membela Ayu Ting Ting ketika berhadapan dengan haters pada 2021 silam. 

Saat itu, Niki ikut terlibat karena tak tahan melihat anak Ayu Ting Ting jadi korban hujatan. Wanita yang kerap disapa Nyai itu pun mengaku akan membela mati-matian untuk Keluarga Ayu Ting Ting yang bertekad untuk melaporkan para haters ke polisi.

"Ayu Ting Ting di-bully gue ikut-ikutan, kalau dia di-bully sendirian tanpa anaknya dibawa-bawa gue akan diam. Tapi kalau udah masuk ke ranah anak, gue bakal cari ke mana aja," kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @insta.julid.

"Gue ngeliat kan kebanyakan orang mem-bully Bilqis nya, ada yang bilang 'Bilqis tidak perawan lah, Bilqis udah nggak gini', kasian dong," ungkapnya.

Nikita Mirzani menegaskan, anak tidak boleh disangkut pautkan dalam urusan orang dewasa. Ia mengatakan hal ini sebagai perempuan yang pernah berada di posisi Ayu Ting Ting.