Ayu Ting Ting Tolak Perjodohan yang Telah Disiapkan Ayah Rozak

Jumat, 10 Februari 2023 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ayu Ting Ting Tolak Perjodohan Yang Telah Disiapkan Ayah Rozak

Ayu Ting Ting. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, penyanyi Ayu Ting Ting mengungkapkan rahasia yang selama ini disimpannya, yakni mengenai perjodohan yang disiapkan oleh sang ayah, Rozak. Pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut menuturkan alasan mengapa dirinya menolak perjodohan yang disarankan oleh ayahnya tersebut. 

Ibu anak satu ini memaparkan fakta jika ia sempat dijodohkan oleh ayah Rozak dikarenakan masih belum memutuskan untuk menikah lagi hingga saat ini. 

Ayu juga mengatakan jika ia saat itu diperkenalkan oleh teman kerja ayahnya dengan maksud supaya dapat mengenal lebih jauh satu sama lain. Akan tetapi, usaha yang dilakukan ayah Rozak agaknya sia-sia karena Ayu mengaku tidak cocok dengan pilihan sang ayah. 

"Denger-denger Ayu gak mau dijodohin sama ayah Rozak? Pilihan ayah Rozak gimana sih?" ungkap Eko Patrio ke Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV pada Jumat (10/2/2023).

Mendengar pertanyaan tersebut, lantas Ayu menjawab jika ia enggan untuk dijodohkan, meskipun calon yang ditunjuk sang ayah telah mempunyai hidup yang mapan.

Ayu Ting Ting dan Eko Patrio. (Youtube.com/ekopatriotv)

"Ya bukan dia (ayah Rozak) kalau jodoh-jodohin mikir lah. Iya jadi ayah waktu itu sempat mau ngejodohin kan, pekerjaannya udah mapan tapi gimana ya... Kayak ngeliat bapak," kata Ayu Ting Ting.

"Udah banyak kayanya ya umurnya, tapi memang dia udah mapan banget sih. Cuma kayanya emang gak bisa deh," papar Ayu tolak perjodohan ayah Rozak.

Lebih lanjut, ayah Rozak membujuk Ayu jika calon yang dikenalkan kepadanya sudah dipastikan berpikiran dewasa. Namun, tetap saja wanita yang diisukan dengan Boy William itu tetap menolak perjodohan tersebut.

"Sifat orang beda-beda kadang ada yang bisa nerima tapi ini kayanya terlalu jauh, kata dia yang penting dewasa gitu dan niatnya cuma buat kenalin doang," kata biduan Depok tersebut.

"Terus saya ngomong ke ayah 'iya kayanya nanti ada lagi deh (tolak Ayu), dan akhirnya ayah Rozak belum ada pilihan lagi. Ada juga dari ibu, ibu juga ada tapi belum ketemu baru ngeliat dari foto," lanjutnya.