BABYMONSTER Siap Comeback dengan 7 Personel

Jumat, 1 Maret 2024 | 18:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Babymonster Siap Comeback Dengan 7 Personel

Babymonster. (YouTube/babymonster)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari idol grup asal Korea Selatan, BABYMONSTER, yang telah mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback dengan merilis mini album perdana mereka dengan tujuh anggota, bersama Ahyeon pada 1 April 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BABYMONSTER pada Rabu (28/2/2024) lalu. Dalam unggahan tersebut, pihak agensi mengumumkan bahwa album baru tersebut akan dirilis pada 1 April 2024 pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

YG Entertainment Umumkan Debut Album Baru BABYMONSTER. (Instagram/yg_ent_official)

 

“BABYMONSTER - Pengumuman Album Mini Perdana (BABYMONS7ER),” tulis YG Entertainment melalui unggahan video di akun Instagram resminya.

Sontak saja unggahan YG Entertainment tersebut pun mendpatkan beragam reaksi dari para penggemar. Banyak dari mereka yang merasa senang dan tak sabat untuk menantikan mini album BABYMONSTER tersebut.

“Finally OT7 🔥🔥🔥🔥 Cant Wait🔥🔥🔥 Bisa bgt YG bikin serangan jantung pagi pagi,” kata netizen.

“Saya menantikan untuk mendengar tujuh bersama-sama, itu akan menjadi sukses, saya tidak blink toksik, sebaliknya saya mendukung semua grup ❤️,” ujar netizen.

“BABYMONS7ER IS FINALLY BACK !!! let’s gooo ot7 <333,” timpal netizen.

Mini album perdana BABYMONSTER ini akan mejadi penampilan perdana Ahyeon bersama keenam member lainnya, setelah sempat hiatus sejenak karena alasan kesehatannya. 

Seperti diketahui, bergabungnya Ahyeon dengan BABYMONSTER  juga telah disampaikan oleh Yang Hyun-suk, produser dan petinggi YG Entertainment, dalam sebuah video yang diunggah bulan Januari lalu. Melalui video tersebut, Yang Hyun-suk mengungkapkan bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan BABYMONSTER karena peningkatan kesehatannya. 

"Kesehatan Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan per hari ini ia kembali ke YG Entertainment dan mulai rekaman lagu untuk album terbaru BABYMONSTER," kata Yang Hyun Suk dalam video di kanal YouTube YG Entertainment.

"Album debut mereka akan direkam ulang dengan semua tujuh anggota termasuk Ahyeon. Selanjutnya, kita akan bisa melihat aktivitas BABYMONSTER sebagai grup dengan 7 anggota yang lengkap," ucapnya.