Bae Suzy Akan Beradu Akting dengan Yang Se Jong di Drama Terbarunya

Senin, 12 Desember 2022 | 15:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bae Suzy Akan Beradu Akting Dengan Yang Se Jong Di Drama Terbarunya

Bae Suzy & Yang Se Jong. (Spesial)

Ladiestory.id - Bae Suzy akan bintangi drama romantis terbaru bersama aktor Yang Se Jong. Mereka berdua akan membintangi drama yang berjudul “Lee Doo Na!” atau yang dikenal dengan “The Girl Downstairs”.

Drama tersebut merupakan drama adaptasi dari serial Webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut mengisahkan mengenai drama romantis mahasiswa.

Webtoon Lee Doona. (Spesial)

Anggota dari MissA tersebut berperan sebagai Lee Doo Na yang merupakan seorang mahasiswa yang pernah menjadi vokalis utama di grup idola populer di Korea. Namun Lee Doo Na secara tiba-tiba membuat keputusan untuk mengundurkan diri dari grup tersebut dan memilih tinggal di sebuah rumah kontrakan dekat universitas.

Bae Suzy sebelumnya juga sudah pernah terlibat dalam proyek drama. Seperti di antaranya drama dengan judul “Anna”, “Start-Up”, serta “Uncontrollably Fond”. Kemampuan akting yang dimilikinya Bae Suzy diyakini dapat membawakan emosi kompleks dari sosok Lee Doo Na dengan sempurna.

Bae Suzy di drama Start-Up. (Spesial)

Sementara Yang Se Jong akan berperan sebagai Won Joon. Ia adalah seorang mahasiswa biasa yang bertemu dengan Lee Doo Na, sang mantan idola terkenal Korea, di sebuah rumah berbagi.

Sebagai seorang mahasiswa biasa, Won Joon tidak memiliki banyak hal untuk dapat dipamerkan. Tetapi, ia mampu memberikan tempat ternyaman di hatinya untuk Lee Doo Na.

Sebelumnya, Yang Se Jong pernah terlibat dalam drama yang berjudul “Degree of Love”, “30 But 17”, serta “My Country”. Dengan pengalamannya dalam dunia akting, diharapkan Yang Se Jong dapat mendalami karakternya sebagai Won Joon dengan baik.

Yang Se Jong di drama 30 But 17. (Spesial)

Drama “Lee Doo Na” ini merupakan sebuah drama yang disutradarai oleh salah satu sutradara terkenal di Korea, Lee Jung Hyo. Ia pernah sukses menyutradarai drama “Crash Landing on You”, “Life on Mars”, dan “The Good Wife”.