Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | BAGAIMNA CARA MENGENAKAN MODEL CINCIN YANG BERBEDA

Bagaimna Cara Mengenakan Model Cincin yang Berbeda

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 03 Maret 2021 | 08:38:58
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Bagaimna Cara Mengenakan Model Cincin yang Berbeda

Perhiasan memang suatu hal yang sangat cocok untuk aksesoris yang dipakai oleh para wanita. Wanita yang selalu ingin tampil sempurna di mata dunia mempunyai berbagai cara. Perhiasan Emas merupakan pernik yang disukai oleh wanita.setiap wanita memiliki koleksi perhiasan yang beragam. Perhiasan yang tepat akan mendukung style fashion kamu. Seperti Kalung, gelang, anting dan perhiasan lain tersedia dalam berbagai pilihan model.

Cincin adalah perhiasan yang teramat spesial bagi seorang wanita. Apalagi cincin yang terbuat dari emas dan diberikan saat momen spesial. Tetapi, memilih cincin memang tidak bisa asal atau karena melihat jumlah karatnya saja. Cincin emas adalah salah satu perhiasan yang biasa dipakai saat momen lamaran atau menikah. Lewat sebuah cincin yang cantik, diharapkan ketulusan hati sang pria dapat tersampaikan kepada wanita. Apalagi didesain dengan bentuk yang cantik, rasanya tak ada yang menolak keindahan sebuah cincin. Terutama wanita.

Memilih model cincin sangat dipengaruhi oleh selera dan kegiatan kamu. Jika kamu ingin menggunakan cincin tersebut sesering mungkin, sebaiknya kamu memilih model sederhana dan tipis. Dengan begitu kegiatan kamu tidak akan begitu terganggu dengan cincin cantik di jari kamu.

Baca juga: Miss Grand International 2021 Terjun Ke Dunia Model Sejak Usia 3 Tahun

Cara Mengenakan Model Cincin yang Berbeda

Ada banyak model cincin yang berbeda dan mereka juga punya cara pemakaiannya masing-masing. Di antaranya adalah berikut ini:

Cincin solitaire

Model cincin solitaire memiliki satu batu permata di pusatnya. Cincin ini cocok untuk gaya apa pun, namun akan tampak lebih elegan dengan gaun minimalis.

Cincin three stone

Cincin three stone memiliki batu tengah antara dua batu yang lebih kecil. Kamu bisa memakainya baik untuk acara formal maupun informal. Cincin ini akan memberi kilau ekstra, jadi pasangkan dengan outfit berwarna netral.

Cincin halo setting

Model cincin halo setting memiliki batu tengah yang dikelilingi oleh batu-batu yang lebih kecil. Cincin halo bisa menjadi cincin statement, sehingga dapat melengkapi gaya yang formal.

Cincin cluster/micro setting

Cincin clsuter adalah cincin dengan gabungan batu-batu kecil. Kumpulan batu-batu ini bisa berbentuk macam-macam, tidak hanya bundar. Cincin cluster sangat cocok untuk acara malam hari atau acara formal.

Baca juga: Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun


Cincin koktail

Model cincin kontail atau cincin besar yang cocok untuk pesta koktail serta acara resmi. Pasangkan dengan anting statement, tapi tinggalkan gelangmu untuk lain waktu.

Cincin geometris

Cincin geometris akan memberi kesan unik dan modern. Kenakan dengan outfit minimalis untuk membuat penampilan tampak lebih fashionable.

Stack Ring

Beberapa cincin yang ditumpuk bersamaan. Kamu bisa membeli satu set cincin stack atau menggabungkan beberapa cincin yang kamu punya.

Nah, kalau kamu ingin menunjukkan kepribadianmu dengan sebuah cincin, kamu bisa mengikuti panduan di atas ya ladies!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Model Baju Ala Hijabers Yang Membuatmu Semakin Stylish

Model Cincin Cara Mengenakan Model Cincin yang Berbeda Model Cincin Frank & Co Cincin Kawin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry