Bagi-bagi THR ke-2, Raffi Ahmad Siapkan Iphone Hingga Vespa Classic

Rabu, 4 Mei 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bagi-Bagi Thr Ke-2, Raffi Ahmad Siapkan Iphone Hingga Vespa Classic

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Menjelang lebaran, biasanya para karyawan akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau yang biasa disebut dengan THR. Hal tersebut ternyata juga terjadi kepada para karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Diketahui jika Raffi dan Gigi memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis digital yaitu RANS Entertainment. Dan seperti yang diketahui juga jika RANS Entertainment memiliki begitu banyak karyawan. 

Namun tak disangka-sangka, ternyata Raffi dan Gigi memberikan THR kepada para karyawannya sebanyak dua kali di Hari Raya Idulfitri tahun ini. 

"Ini kita ditodong lagi kebetulan untuk bagi-bagi THR lagi. Cuman THR kan udah dapat semua? ini kayak hadiah," ujar Nagita Slavina dilansir channel YouTube RANS Entertainment.

Di sisi lain, ternyata Raffi Ahmad telah menyediakan hadiah berupa smartphone, tiket liburan ke Bali, kulkas, uang dolar AS, uang senilai Rp1 Juta, 5 voucher hotel sampai baju keluaran Nagita Slavina.

"Ada 2 iphone 13, liburan PP tiket Bali dua paket untuk tiga orang, kulkas 1, 100 dolar untuk 10 orang, 10 juta 10 orang, 5 voucher hotel budget, baju Nagita Slavina 9 pcs," ujar Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, salah satu karyawan RANS Entertainment yang bernama Haikal mencetuskan idenya supaya dapat memeriahkan pemberian hadiah THR. Ia diketahui meminta vespa classic sebagai hadiah utamanya. 

YouTube Rans (Special)

"Vespa boleh pak?," ujar Haikal.

"Vespa mana?," tutur Raffi Ahmad. 

"Ada classic 20 juta second aja," kata Haikal.

Lantas, ide yang diutarakan oleh Haikal disetujui oleh Raffi Ahmad. Ia mengatakan persetujuan tersebut setelah berpikir sembari melakukan pemijatan.

"Buat apa sih? oke," papar Raffi Ahmad.

"Dapat 1 vespa classic itu hadiah utama," ucap Haikal.