1. Entertainment
  2. Bagian Sensitif Tubuhnya Disentuh Penggemar Usai Manggung di Bandung, Nadin Amizah Ngamuk!
Entertainment

Bagian Sensitif Tubuhnya Disentuh Penggemar Usai Manggung di Bandung, Nadin Amizah Ngamuk!

Bagian Sensitif Tubuhnya Disentuh Penggemar Usai Manggung di Bandung, Nadin Amizah Ngamuk!

Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama, Nadin Amizah baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya usai manggung di kawasan Ciwalk, Bandung. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Nadin Amizah mengaku kesal karena banyak penggemar yang berusaha menyentuh bagian sensitif tubuhnya.

Pelantun “Rayuan Perempuan Gila” itu menyebut bahwa area sensitifnya disentuh oleh seseorang dan sontak membuatnya meneriaki orang tersebut dengan kata-kata kasar. Saat kejadian itu terjadi, Nadin Amizah tengah berada di tengah-tengah kerumunan penonton yang membludak.

Instagram Story Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

 

Audience membludak itu kadang rezeki kadang malapetaka ya. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” tulis Nadin Amizah dalam Instagram Story-nya.

Dengan tegas, Nadin Amizah pun memohon kepada publik untuk tidak menyentuh bagian tubuhnya mana pun dalam kondisi apapun.

"Mungkin ya orang tadi nggak sengaja karena kondisinya se-chaos itu. Tapi, kalau memang sudah seramai itu mohon banget, mohon banget, mohon banget nggak usah rebutan untuk nyentuh badan aku. Untuk apa? Aku manusia juga. It's so dehumanizing to be groped here and there just because what, I'm a singer?” ungkap Nadin Amizah.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apa pun, kecuali sudah consent. Mohon dengan amat sangat," tegasnya.

Instagram Story Nadin Amizah. (Instagram/cakecaine)

 

Perempuan kelahiran 28 Mei 2000 itu pun mengatakan bahwa ia pun tak akan heran apabila ada video dirinya yang sedang meneriaki pelaku itu menjadi viral. Karena menurutnya, perbuatannya yang meneriaki pelaku itu ialah bukan perbuatan yang salah.

"Menurut gue siapapun yang maksa nyentuh badan gue, lo semua pantas gue teriakin," kata Nadin Amizah.

"Kalau ada yang mau viralin video gue teriak jangan lupa upload juga video gue dipegang-pegang sepanjang jalan di tengah lautan manusia ya, thanks," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel