Bagikan Daftar Keinginan di 2023, Ariel Tatum Ingin Lebih Bahagia

Senin, 2 Januari 2023 | 12:00:00

Bagikan Daftar Keinginan Di 2023, Ariel Tatum Ingin Lebih Bahagia

Ariel Tatum (Instagram.com/arieltatum)

Ladiestory.id - Membuka tahun baru, Ariel Tatum merilis daftar keinginan random alias acak yang mau dilakukannya pada 2023 ini. Bintang film "Sayap Sayap Patah" tersebut memilih melakukan sesuatu yang menjadi sumber kebahagiaannya. 

“Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gue menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gue enggak pernah terpikir untuk coba lakukan,” buka Ariel Tatum di Instagram-nya, Minggu (1/1/2023).

“Enggak sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa. Tahun ini gue pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random,” sambungnya.

Adapun beberapa keinginan Ariel Tatum tersebut adalah membakar ikan di pinggir danau, membaca buku fiksi, dan menikmati film sci-fi. Ariel juga ingin menjadi pribadi yang menerima dirinya apa adanya. 

Ariel Tatum Ungkap Daftar Keinginan. (Instagram.com/arieltatum)

“Pengen enggak terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gue yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengen lebih banyak bersosialisasi. Pengen lebih sering olahraga lagi, dan pengen lebih bahagia lagi,” tuturnya.

Selain menuliskan harapan pada tahun ini, Ariel Tatum juga mengakui bahwa dirinya banyak melewati kisah sedih selama 2022. Namun, ia beranggapan jika  hal-hal itu tak harus sepenuhnya disesali.

“Saya pernah memiliki begitu banyak hal dalam hidup namun begitu menyedihkan. Hidup akan benar-benar indah ketika kamu benar-benar memutuskan bahwa yang kamu lakukan itu benar,” imbuhnya.

Happy new year, my dear online friends! Sending you all some virtual hugs,” pungkas Ariel.

Unggahan Ariel Tatum lantas menuai beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan potret yang di-posting sang artis. Pasalnya, Ariel Tatum terlihat memegang sepotong rokok di tangannya. Diketahui, foto tersebut diambil ketika piknik di tepi danau Tamblingan, Bali.