Bagikan Foto Prewedding, Erina Gudono Cerita di Balik Sesi Pemotretan

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:30:00

Bagikan Foto Prewedding, Erina Gudono Cerita Di Balik Sesi Pemotretan

Erina Gudono dan Kaesang. (Instagram.com/Erinagudono)

Ladiestory.id - Jelang pernikahan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep makin sering membagikan foto prewedding di media sosial. Tak hanya memamerkan foto mesra, Erina juga mengisahkan cerita di balik sesi pemotretan mereka.

Diceritakan Erina, potretnya yang diambil di sebuah menara di Yogyakarta membutuhkan banyak perjuangan. Kala itu, perjalanannya diliputi hujan deras. Lokasinya pun sangat jauh dan dipenuhi banyak lalat dan serangga.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap-siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagi ditutup, nyari puteran jauh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulisnya di Instagram, Sabtu (3/12/2022).

Unggahan Erina Gudono. (Instagram.com/Erinagudono)

Meski bukan pengalaman yang menyenangkan, Erina Gudono tetap berusaha mengambil hikmah. Menurutnya, foto prewedding itu terasa lebih bermakna karena ada kisah unik dalam perjalanan mereka. Erina pun berterima kasih kepada Kaesang dan anggota timnya yang membuat suasana jadi bahagia.

"Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya. Terimakasih calon suamiku yang selalu excited support dan akomodatif, serta tim yang luar biasa semangat bikin suasana selalu bahagia. What a meaningful experience I will cherish for life," tutupnya.

Dalam foto itu, Erina Gudono terlihat anggun dalam gaun panjang krem. Sementara, calon suaminya mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas cokelat senada.

Foto ini diambil dari jarak jauh agar memperlihatkan bangunan menara yang tinggi. Meski langit tampak ditutupi awan mendung, pesona Erina Gudono dan Kaesang tidak memudar. 

Unggahan Erina Gudono. (Instagram.com/Erinagudono)

Pada unggahan lanjutan, perempuan kelahiran 1996 ini memuji aksi Kaesang Pangarep yang berlatih ijab kabul selama enam bulan belakangan. Ia bahkan menyebut calon suaminya sebagai pria tampan dan pemberani.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis calon menantu Jokowi tersebut.