Bagikan Momen Keseruan Bareng EXO, Indra Herlambang: Aku TerKyungsoo-Kyungsoo

Selasa, 29 Agustus 2023 | 18:34:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bagikan Momen Keseruan Bareng Exo, Indra Herlambang: Aku Terkyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)

Ladiestory.id - Lagi-lagi Indra Herlambang terpilih menjadi pembawa acara meet and greet EXO yang diadakan oleh salah satu brand skin care lokal milik Felicya Angelista dan Hito Caesar.

Melalui Instagram pribadinya, Indra Herlambang membagikan sederet keseruannya saat menjadi MC di Meet and Greet EXO di Jakarta.

Tak hanya itu, rupanya Indra juga tampak berfoto dengan D.O EXO dan juga Suho EXO. Saking antusiasnya, diakui Indra bahwa caption untuk postingan tersebut sampai tak muat hingga harus ditulis di note.

“Dari GR, presscon sampe showtime, EXO selalu kooperatif dan ramah banget. (Plus gesrek semua ternyata ya),” tulis Indra Herlambang dalam unggahannya, yang dikutip pada Selasa (29/8/2023).

Indra Herlambang pun menuliskan satu-persatu sifat-sifat dari personel EXO yang baru saja diketahuinya secara rinci.

Salah satunya adalah Kyungsoo atau D.O EXO yang berhasil membuat presenter ternama itu kagum dan memutuskan untuk menjadi penggemarnya.

Unggahan Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)

Dalam ceritanya, Indra mengatakan bahwa foto grup dirinya bersama D.O dan Suhoo yang diunggahnya berkat kebaikan hati seorang D.O yang meminta langsung untuk berfoto.

By the way.. Foto ini ada berkat D.O! Ya ampun baik banget anak ini. Dia yang ngingetin crew-nya buat manggil MC untuk foto bareng,” tulis Indra Herlambang.

“Padahal yang lain udah bergegas digiring sama team untuk balik ke hotel. Jadi dengan sukarela tanpa paksaan dan dalam kesadran penuh saya katakan: saya telah terKyungsoo-Kyungsoo,” sambungnya.

Sontak saja unggahan Indra Herlambang yang memamerkan momen kebersamaannya dengan boy group asal Korea Selatan, EXO, membuat banyak netizen khususnya penggemar EXO merasa cemburu.

Tidak hanya netizen dan penggemarnya, salah satu rekan artis pun ikut merasa iri melihat unggahan Indra Herlambang, yaitu Vidi Aldiano.

Suami dari Sheila Dara itu tertangkap mengomentari unggahan momen kebersamaan Indra Herlambang bersama EXO.

“Benci banget gue sama lo,” tulis Vidi Aldiano dalam kolom komentar unggahan Indra Herlambang.

Komentar Vidi Aldiano. (Instagram)

“Mianhae, Oppa,” timpal Indra Heerlambang.