Bagikan Resolusi 2023, Ivan Gunawan Fokus di Fashion dan Mulai Tinggalkan TV

Senin, 19 Desember 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bagikan Resolusi 2023, Ivan Gunawan Fokus Di Fashion Dan Mulai Tinggalkan Tv

Ivan Gunawan. (Spesial)

Ladiestory.id - Sejumlah artis tengah menyita perhatian dengan jawaban-jawaban mereka perihal resolusi dan harapan pada 2023, yang akan berganti dalam hitungan minggu. Salah satunya, yaitu resolusi dari artis sekaligus desainer kondang, Ivan Gunawan.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengungkap bahwa, mulai tahun depan dirinya akan meninggalkan program televisi dan lebih fokus di dunia fesyen.

Resolusi 2023 Ivan Gunawan. (Spesial)

“Aku sih perlahan-lahan aku akan meninggalkan program TV, karena mau fokus di fashion dan multifashion, begitu,” ujar Ivan, menjawab pertanyaan awak media, dilansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Senin (19/12/2022).

Mengetahui pernyataan lelaki yang akrab disapa Igun itu, berbagai tanggapan pun dituliskan oleh warganet di kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku akan rindu dengan celotehan sang artis di berbagai acara TV.

“Bakalan kangen ama celotehan menghibur dia dong,” komen @esenanda.

“Pantes udah jarang di brownies,” tulis @hanny91.

“Brownies gaada Igun gak rame,” ujar @nyoman_ririn.

Sementara itu, selain mengenai rencananya pada tahun depan, di kolom komentar terlihat banyak warganet yang justru berkomentar mengenai penampilan Igun. Warganet mengaku salah fokus, melihat penampilan sang artis di video yang tampil dengan mengenakan mahkota.

Seperti diketahui, pada tahun ini dan sebelumnya, Ivan memang masih memandu sebuah acara “Brownies” bersama ketiga rekannya, yakni Ruben Onsu, Wedy Cagur dan Ayu Ting Ting. Meski demikian, ia pun tak meninggalkan dunia fashion, dengan masih terlibat aktif dalam merancang sejumlah busana bagi para model di ajang kecantikan bertaraf internasional.