Bakal Segera Comeback, Vidi Aldiano Putuskan Ganti Nama Panggung

Selasa, 19 September 2023 | 09:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bakal Segera Comeback, Vidi Aldiano Putuskan Ganti Nama Panggung

Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Ladiestory.id - Setelah 15 tahun menjajaki dunia tarik suara, sosok pria yang besar dengan nama Vidi Aldiano memutuskan untuk mengganti nama panggungnya dalam comcback mendatang.

Melalui Instagram pribadinya, Vidi Aldiano mengunggah sebuah video trailer singkat konsep comeback terbaru yang akan dilakoninya dalam waktu dekat.

Lewat video tersebut, Vidi juga mengumumkan bahwa nama panggungnya akan ikut berubah. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano mengaku tak akan menggunakan nama keluarganya mulai dari sekarang.

“Era baru, identitas, dan perjalanan musik. Saya tidak akan lagi menggunakan nama keluarga saya mulai sekarang,” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (19/9/2023).

Pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ itu mulai dari sekarang akan menggunakan nama panggung ‘VIDI’ dan melepas nama ‘Vidi Aldiano’ yang telah membesarkan namanya.

Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

“Jadi di sinilah saya, memperkenalkan diri saya kepada kamu lagi. Halo semuanya! Saya VIDI,” tegas Vidi.

Keputusan Vidi menghilangkan nama belakang bukan tanpa alasan. Baginya, ini adalah sebuah penanda perjalanan baru.

Rencananya, perjalanan karier baru Vidi telah dirumuskan sejak awal 2023 lalu. Namun, hasil karyanya itu baru bisa terealisasi dan dapat dinikmati melalui YouTube Vidi Aldiano pada akhir September.

Seperti yang diketahui, Vidi Aldiano mulai memasuki dunia belantika musik pada tahun 2008 dengan lagu ‘Nuansa Bening’ yang sukses menarik perhatian pecinta musik di Indonesia.

Dengan nama besar Vidi Aldiano di dunia musik, suami dari Sheila Dara itu berhasil meraih banyak penghargaan atas karya-karyanya.