Bakal Tampil di Thailand, Pamungkas Usung Konsep Konser Live Streaming Interaktif

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bakal Tampil Di Thailand, Pamungkas Usung Konsep Konser Live Streaming Interaktif

Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Ladiestory.id - Pamungkas baru saja mengumumkan akan menggelar konser di Bangkok, Thailand. Konser itu akan menjadi kali kedua bagi Pamungkas untuk tampil di Negeri Gajah Putih.

Pertunjukan itu akan dijadwalkan untuk dilaksanakan pada 14 Agustus 2022. Konser ini akan diadakan dengan konsep live streaming. Tak sendiri, band indie lokal bernama Rosalyn dan Numcha akan turut hadir meriahkan acara tersebut.

Pamungkas. (Instagram.com/pamunqkas)

Acara bertajuk “BIRDY (Tur Asia Tenggara)” itu diusung oleh Biggest Fan Productions. Pertunjukkan itu nantinya akan menjadi live streaming interaktif yang memungkinkan artis dan penonton untuk saling melihat dan berkomunikasi satu sama lain.

Harga tiket periode awal penjualan, tiket pertunjukkan itu adalah 350 bath Thailand atau setara dengan Rp147 Ribu. Sedangkan untuk harga tiket pada periode penjualan, tiket pertunjukkan biasa dihargai 450 bath Thailand atau setara dengan Rp189 Ribu dan penjualan tiket di hari H adalah 550 bath Thailand atau setara dengan Rp231 Ribu.

Pamungkas mengumumkan, bahwa ia akan tampil di Thailand untuk pertama kalinya pada awal bulan ini. Konser itu diselenggarakan di Hall 3 Teater Lido Connect di Pathum Wan pada 13 Agustus 2022. Konser itu juga akan dihadiri band Thailand bernama H3F dan Quicksand Bed.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia ini akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk “Birdy”. Selain Thailand, negara lain seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura juga rencananya akan menjadi pemberhentian Pamungkas. Tak lupa juga dengan Indonesia. Namun, detail untuk pertunjukan di Indonesia, Malaysia dan Singapura belum diberitahukan.

Thailand sendiri tahun ini akan kedatangan beberapa artis dari luar negeri. Selain Pamungkas, ada juga musisi lain seperti Baek Yerin, Justin Bieber, Billie Eilish, dan Sigur Ros yang akan menggelar pertunjukkannya.