Bangga! Gempi Raih Diamond Award di "Indonesia National Piano Festival"

Senin, 3 April 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bangga! Gempi Raih Diamond Award Di "Indonesia National Piano Festival"

Gempi Dapat Diamond Award. (instagram.com/gadiiing)

Ladiestory.id - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi, kembali menorehkan prestasinya di bidang musik. Kali ini Gempi berhasil membawa pulang Diamond Award pada ajang "Indonesia National Piano Festival".

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Gading Marten melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Gading Marten membagikan sejumlah foto Gempi yang tengah memegang sertifikat dan penghargaannya.

Gempi Dapat Diamond Award. (instagram.com/gadiiing)

 

“Puji Tuhan Mpiiiii dapet diamond award di Indonesian National Piano Festival 🤗 yeaayyy so proud of you mpiii mwuaaachh 😘,” tulis Gading Marten dalam keterangan unggahannya, Minggu (2/4/2023).

“Thank u miss @brigitta_stephany mama @gisel_la dan mba @almasitha_ yang udah sabar dan kasih trik2 ke mpi biar mainnya makin bagus dan makin pd,” sambung Gading Marten.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Gisella Anastasia. Gisel turut membagikan video singkat Gempi saat sedang bermain piano dalam ajang tersebut.

Gempi Dapat Diamond Award. (instagram.com/gisel_la)

 

“Gempi you’re amazing,. You always are,” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (3/4/2023).

Dalam keterangan tersebut, Gisel menceritakan soal sang anak yang sempat malas berlatih dalam menghadapi perlombaan tersebut.

“Walau d kompetisi ini mama sm mba alma udh bener2 degdegan krn kamu kmrn sempet kyk rabbit yg pinter dan larinya cepet tapi malesssss jadinya kesalip deh sama turtle yg lambat tapi rajin,” ungkap Gisel.

“Tapi akhirnya stlh dikasih pengertian dan semangat dia bisa lbh rajin dan lmyn ngejar ketinggalan, dan udh janji ke miss tata mau lbh dilligent✨,” sambungnya.

Tak lupa, Gisel pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada putri semata wayangnya tersebut.

“Makaci ya Gemmm❤️❤️❤️ Ga sia sia yaaaaa Gem smua sesi kita kmrn🥹❤️,” tuturnya.