Banggakan Indonesia, Model Asal Surabaya Beraksi di Milan Fashion Week

Senin, 17 Januari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Banggakan Indonesia, Model Asal Surabaya Beraksi Di Milan Fashion Week

Rizal Rama Milan Fashion Week 2022. (Instagram.com/rizal_ramaa)

Ladiestory.id - Ajang pagelaran busana Internasional Milan Fashion Week (MFW) 2022 baru saja selesai digelar, Sabtu (15/1/2022).

Sukses digelar meski di tengah ancaman virus Covid-19 varian omicron, kali ini seorang model pria membanggakan nama Indonesia dengan bergabung di pagelaran besar ini.

Model bernama Rizal Rama, yang diketahui berasal dari Kota Surabaya menjadi satu dari banyaknya model internasional yang berjalan di catwalk ternama dunia.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Rizal membagikan beberapa momen debutnya sebagai model internasional yang berjalan di rumah mode dunia, Italia.

"Debut for @fendi Fall Winter 2022-2023, Milan Fashion Week 2022," tulis Rizal menyertai video reels Instagram yang memperlihatkan aksinya di catwalk FENDI.

Rizal Rama Milan Fashion Week 2022. (Instagram.com/rizal_ramaa)

Mengenakan koleksi dari brand fashion internasional FENDI, dirinya mampu bersanding dengan model-model lainnya di MFW 2022.

Rizal Rama Milan Fashion Week 2022. (Instagram.com/rizal_ramaa)

Mengenakan tampilan ketujuh, Rizal tampil dengan balutan busana monokrom. Kemeja dan celana abu-abu, dilengkapi dengan topi bucket dan sneakers putih, penampilannya pun patut diacungi jempol.

Rizal juga terlihat memakai kalung berliontin mutiara dan slim belt. Tidak ketinggalan versi maskulin dari tas seri klasik Fendi yang ikonis, Baguette.

Mendapatkan banyak perhatian warganet, unggahan dari Rizal pun dipenuhi oleh para rekan dan warganet yang memberikan ucapan selamat kepada model dengan tinggi 188 cm ini.

“Congrats! Keren banget sobat naga 🔥🔥🔥,” ujar akun @fathia.chia

“Wohoo congratulations rizal! Finally 😍🔥❤️,” tulis @zeline_prabowo.

“So proud of you ❤️🔥,” komentar akun @this.shan yang turut bangga akan Rizal.

Diketahui Rizal Rama merupakan model yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Berada di bawah naungan agensi model Persona Management, pria 20 tahun ini sebelumnya pernah terpilih sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icon.