1. Entertainment
  2. Bangkit dari Keterpurukan Usai Diselingkuhi, Shakira: Saya Tak Pernah Menyangka
Entertainment

Bangkit dari Keterpurukan Usai Diselingkuhi, Shakira: Saya Tak Pernah Menyangka

Bangkit dari Keterpurukan Usai Diselingkuhi, Shakira: Saya Tak Pernah Menyangka

Shakira. (Special)

Ladiestory.id - Shakira telah berhasil mendapatkan piala kehormatan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award dari MTV VMA 2023 yang telah berlangsung di New Jersey, pada Selasa (12/9/2023).

Saat menerima piala tersebut, Shakira mengaku sangat bersyukur karena masih mendapatkan dukungan dari para penggemarnya.

"Saya sungguh tak pernah menyangka bahwa penggemar saya bisa mendukungku dan ada untuk saya dalam banyak cara," ungkap Shakira.

"Saya pikir bahwa bila itu bukan karena mereka, saya mungkin akan jauh lebih sedih, tapi mereka sungguh memberikan saya banyak hal untuk diperjuangkan dan mereka sangat setia," lanjut Shakira.

Shakira dan Gerard Pique bersama Kedua Anaknya. (Special)

 

Ibu dua anak itu pun mengaku bahwa dirinya sangatlah beruntung karena memiliki banyak penggemar yang selalu mendukung dan mendampinginya selama berkarier.

"Selalu, selalu mendukung dan mendampingi saya selama bertahun-tahun. Itu tidak pernah habis dan saya pikir mereka adalah penggemar terbaik di dunia. Saya sangat beruntung, mereka sungguh luar biasa," ungkapnya..

Tak datang sendirian, di panggung tersebut Shakira ditemani oleh kedua anaknya yang berusia 7 dan 9 tahun, buah cintanya dengan sang mantan, Gerard Pique.

Untuk diketahui, dalam panggung MTV VMA 2023 itu, Shakira menampilkan medley sejumlah lagu hitnya, salah satunya Hips Don't Lie dan Whenever, Wherever, yang membuat penonton jingkrak dan berteriak.

"Anak-anak sangat penuh kasih sayang dan perhatian dan mereka menginspirasi saya untuk jadi lebih baik, jadi orang yang lebih baik untuk mereka," kata Shakira kepada Entertainment Tonight, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (16/9/2023).

"Mereka hal paling luar biasa dalam hidup saya. Mereka segalanya," lanjutnya.

Shakira mengatakan bahwa kedua anaknya itu sangat terhibur dengan penampilannya di MTV VMA 2023.

"Mereka tidak berhenti, terus bilang ke saya seperti 'Mama luar biasa'. Mereka penyemangat saya yang terbaik," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel