Banjir Air Mata, Komedian Nunung Mulai Lelah Kerja Demi Nafkahi Keluarga Besarnya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Banjir Air Mata, Komedian Nunung Mulai Lelah Kerja Demi Nafkahi Keluarga Besarnya

Komedian Nunung Srimulat. (Instagram.com/nunung63.official)

Ladiestory.id - Kisah pilu datang dari sosok komedian Tri Retno Prayudati, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nunung Srimulat. Baru-baru ini, dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta, perempuan berusia 59 tahun itu tiba-tiba saja berderai air mata saat menceritakan kehidupannya.

Sudah berkarier selama kurang lebih 36 tahun di dunia hiburan, belakangan sang pelawak mengaku sudah mulai lelah saat bekerja. Di usianya yang tak lagi muda, ia pun berharap untuk segera bisa pensiun dari dunia artis dan menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

Namun, keinginan tersebut tampaknya masih belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Hal tersebut lantaran kondisi ekonomi keluarganya yang dinilai belum mapan. Nunung pun mengaku, jika hingga saat ini ada total 50 orang anggota keluarga masih menjadi tanggung jawabnya, termasuk anak dan cucunya.

Komedian Nunung Srimulat. (Instagram.com/nunung63.official)

"Kalo di bilang capek, pasti capek. Saya punya tanggung jawab begitu banyak. Anak-anak saya masih ada yang belum mapan, walaupun mereka sudah ada yang selesai kuliah. Tapi masih ada yang magang,” ujar Nunung dalam salah satu acara tv yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Komedian Nunung Srimulat dan Keluarga. (Instagram.com/nunung63.official)

“Cucu saya juga apa-apa masih 'minta ini umi, minta ini'," sambung sang komedian dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Komedian Nunung Srimulat dan Keluarga. (Instagram.com/nunung63.official)

Sementara itu, dalam kesempatan lain, Nunung pun sempat menyampaikan kekhawatiran dan ketakutannya akan nasib anak dan cucunya jika nantinya ia harus benar-benar berhenti dari dunia hiburan. Tak mematok kapan akan pensiun dari dunia hiburan, jika tiba saatnya untuk beristirahat sebagai artis, ia mengaku akan membuka usaha rumah makan.

"(Mau istirahat) Kalau aku sudah punya modal, aku pengen punya warung makan," katanya.