Banjir Pujian, Ayu Ting Ting Bagiin Uang ke Anak-Anak Karena Hal Ini

Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:43:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Banjir Pujian, Ayu Ting Ting Bagiin Uang Ke Anak-Anak Karena Hal Ini

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Ladiestory.id - Semua hal yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting memang kerap kali menjadi sorotan netizen dan menjadi buah bibir yang manis untuk disantap.

Terlebih, aksi ibu satu anak itu yang ikut memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan menggelar lomba-lomba bersama warga yang ada di sekitar rumahnya.

Keseruan Ayu Ting Ting dalam memeriahkan HUT ke-78 RI rupanya tidak hanya dengan mengadakan lomba saja, tetapi juga ikut berjoget bersama para warga di panggung yang telah disiapkan.

Dalam cuplikan video singkat yang dibagikan akun @viral_seleb pada laman media sosial Instagram, terekam momen saat Ayu Ting Ting asyik berjoget di tengah-tengah warga menikmati lagu yang dibawakan oleh salah seorang penyanyi dangdut di atas panggung.

Tengah asyik berjoget bersama, mendadak Ayu Ting Ting terfokus pada segerombolan anak yang mendekati area panggung seakan ikut menonton aksi orang dewasa yang asyik berjoget. Bahkan, terdengar pula di antara mereka yang tampaknya hapal dengan lirik lagu tersebut.

Ayu Ting Ting yang menyadari keberadaan anak-anak kecil itu pun langsung mendekat seraya merogoh kantongnya mencari selembaran uang cash.

Ia pun 'mengusir' mereka dengan mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya pada anak-anak tersebut agar tak dekat-dekat di tempat orang dewasa.

Unggahan tentang Ayu Ting Ting. (Instagram/viral_seleb)

Sikap pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ yang mengusir anak-anak di bawah umur itu pun mendapatkan reaksi yang positif dari netizen.

Banyak netizen yang salut dan memuji aksinya yang mengusir anak-anak yang masih dibawah umur agar tidak menyaksikan acara orang dewasa yang sedang asyik berjoget.

"Bagus donk...jadi anak2 gak dewasa sebelum waktunya... Saya bukan fansnya, tapi saya kagum dengan cara mbak ATT, dalam merespon lingkungan sekitarnya,” komentar netizen.

"Teh ayu sifat keibuan lekat banget duhh salut bangga," sambung netizen.

"idihhhhh ka ayu bisa aj buat hati ak meleleh baik nya jgn di tanya," tambah netizen.

"Datang dari bawah, ketika nyampe atas tak lupa kalo dia berawal dari bawah,, mantap lah, gak salah ngidolain dia," tutup netizen.