Bantah Kabar HOAX, Ariel NOAH Unggah Momen Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Senin, 14 Februari 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bantah Kabar Hoax, Ariel Noah Unggah Momen Usai Dikabarkan Meninggal Dunia

Ariel Noah. (Instagram.com/arielnoah)

Ladiestory.id - Kabar HOAX mengenai meninggal dunianya artis Indonesia baru-baru ini terjadi kepada Ariel NOAH. Dirinya dikabarkan meninggal dunia oleh salah seorang pemilik akun Facebook tak bertanggung jawab.

Menanggapi hal tersebut, vokalis Band NOAH inipun secara tak langsung menampik kabar bohong tersebut dengan mengunggah beberapa Instastory terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (13/2/2022).

Ariel Noah. (Instagram.com/arielnoah)

Dalam unggahannya Ariel masih terlihat membuat Stories, dirinya terlihat mengucapkan selamat atas rilisnya lagu baru dari teman musisinya yaitu Lanlan Strangers sekitar pukul 15.00 WIB.

Congratz @lalanstrangers” tulis Ariel NOAH.

Para penggemar dan warganet yang penasaran dengan kabar tersebut pun sontak memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Ariel dengan berbagai pertanyaan.

Banyak yang mengaku penasaran dan ingin memastikan kabar terkini dari penyanyi lagu Yang Terdalam ini.

Kabar HOAX tersebut diketahui pertama kali beredar di salah satu Facebook bernama Leni Leni Setia.

Dalam unggahannya pada Sabtu (12/2/2022) sang pemilik akun terlihat menyertai kabar tersebut dengan foto mobil hitam yang diduga mirip dengan mobil dari vokalis Noah. 

Kabar HOAX Ariel NOAH Meninggal Dunia. (Spesial)

Untuk lebih meyakinkan, Leni pun tak ketinggalan membagikan tautan sebuah portal berita infoberitaupdatee.online. 

Unggahan yang diberi judul “Berita Duka Selamat Jalan Untuk Selamanya Ariel NOAH” ini pun mendapat banyak tanggapan dari para pengguna di media sosial tersebut.

Tak hanya Ariel beberapa artis diketahui pernah menjadi sasaran kabar meninggal dunia HOAX yang disebarkan oleh akun-akun tak bertanggung jawab.

Sebelumnya, nama Soimah pun sempat menjadi bahan berita HOAX. dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan maut hingga merenggut nyawanya.

Menampik kabar tersebut, Soimah pun tak ambil pusing dan tetap tampil di acara TV yang ditonton oleh jutaan pasang mata warga Indonesia.

Selain Soimah, Cita Citata, Wendy Cagur, Tukul, Dorce Gamalama dan Armand Maulana pun pernah menjadi sasaran kabar HOAX.