Bantah Pacaran dengan Trevor Noah, Dua Lipa Akui Masih Single

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bantah Pacaran Dengan Trevor Noah, Dua Lipa Akui Masih Single

Dua Lipa. (Instagram.com/dualipa)

Ladiestory.id - Penyanyi papan atas Dua Lipa menegaskan, jika ia sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun alias single untuk saat ini. Hal ini dinyatakan olehnya usai rumor berkencan dengan Trevor Noah beredar. 

"Bagi saya, ini adalah tahun pertama saya tidak menjalin hubungan dalam waktu yang sangat lama," ujar Dua Lipa pada podcast iHeartRadio episode terbaru, Dua Lipa: At Your Service ketika bercakap-cakap dengan Charli XCX.

"Sangat menyenangkan bisa sendirian dan hanya memikirkan diri sendiri dan agak egois," tuturnya.

Selain itu, Dua Lipa juga menyinggung terkait dirinya yang sangat jarang memiliki kesempatan untuk fokus terhadap dirinya sendiri dalam beberapa tahun belakangan ini.

"Ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar melembutkan Anda dan menenangkan Anda," ujar Dua Lipa. "Itu membuat perbedaan besar!" sambungnya.

Walaupun episode ini tidak tahu kapan pastinya direkam, perbincangan tersebut diketahui rilis delapan hari usai pelantun lagu "New Rules" dikabarkan berkencan dengan Trevor Noah pada Kamis (29/9/2022) di Manhattan. 

Dua Lipa dan Trevor Noah. (Special

Berdasarkan pendapat seorang sumber yang melihat secara langsung, Dua Lipa dan Trevor Noah tampak berjalan bersama usai merampungkan aktivitas makan mereka. Mereka bahkan berhenti beberapa kali untuk berpelukan dengan kurung waktu yang lama dan juga berciuman.

"Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan." Ujar sumber yang mengatakan kedekatan Dua Lipa dengan Trevor Noah.

Akan tetapi, usai para penggemar mulai heboh di media sosial terkait kemungkinan Dua Lipa dan Trevor Noah menjalin suatu hubungan, sebuah sumber lainnya menyatakan, jika kedua artis tersebut hanyalah berteman. Hal ini sontak cukup membuat rumor kencan Dua Lipa dengan Trevor Noah mereda.