Bantu Kirim Doa, Ayu Dewi Ungkap Kebaikan Indra Bekti

Kamis, 29 Desember 2022 | 09:35:00

Bantu Kirim Doa, Ayu Dewi Ungkap Kebaikan Indra Bekti

Edric Tjandra, Indra Bekti, dan Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Indra Bekti saat ini masih dalam penanganan dokter di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Presenter kondang tersebut baru saja menjalani dua operasi usai pingsan dan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepalanya pada Rabu (28/12/2022).

Mengetahui kondisi tersebut, Ayu Dewi ikut mengirimkan doa kepada kerabat sesama presenternya. Ia juga mengungkap kebaikan Indra Bekti selama dirinya mengenal laki-laki 45 tahun itu. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Allaahumma rabban naasi, adzhibil ba'sa. Isyfi. Antas syaafii. Laa syaafiya illa anta syifaa'an la yughaadiru saqamaan. Ya Allah Rabb manusia, hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah, hanya Engkau lah yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit," tulis Ayu Dewi dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (28/12/2022).

Istri Regi Datau ini menyebut Indra Bekti sebagai sosok yang baik hati dan selalu menolong tanpa pamrih. Dia juga menyemangati teman satu profesinya seraya mengunggah potret bersama Indra Bekti. 

Ayu Dewi Ikut Doakan Indra Bekti. (Instagram.com/mrsayudewi)

"Bekti, yang hatinya super baikkkkkk, yang selalu nolong tanpa pamrih, semangat Pak Bekti," tulisnya lagi.

Menutup unggahan tersebut, Ayu Dewi juga menyebut bahwa dirinya akan selalu mendoakan Bekti dan keluarga. Ia pun meminta para pengikut di Instagram turut mengirimkan doa untuk kesembuhan laki-laki yang akrab disapa Bekti. 

"Doa & Al Fatihah ku mengalir untuk mu & keluarga. Titip doa ya teman2 semua untuk Bekti Indra Tomo," tutupnya.

Unggahan Ayu Dewi lantas dipenuhi doa dari sejumlah artis dan netizen. Mereka beramai-ramai mengamini doa yang dipanjatkan oleh Ayu. 

Sementara itu, adik Indra Bekti, Cipta, mengabarkan bahwa dua operasi yang dijalani kakaknya berjalan lancar. Saat ini Bekti tengah dalam masa pemulihan setelah tindakan menutup pembuluh darah yang pecah.