Bantu Para Enterpreanur, Campaign.com dan Xendit Lakukan Kolaborasi #BuahBermakna

Rabu, 27 April 2022 | 22:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bantu Para Enterpreanur, Campaign.com Dan Xendit Lakukan Kolaborasi #Buahbermakna

Campaign.com. (Special)

Ladiestory.id - Campaign.com dan Xendit melakukan kolaborasi yang diberi nama #BuahBermakna: Usaha Halal Menuju Global. Kolaborasi ini dilakukan untuk membantu para enterpreanur agar bisa menjalani bisnis secara halal, baik itu peluang maupun pemasaran di era digital

Dalam kolaborasi ini akan menyediakan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu public webinar pada 27 April 2022. Selanjutnya, akan ada dua sesi webinar series pada 13 dan 17 Mei 2022 yang bertajuk mengenai potensi industri halal, serta cara jitu menaikkan daya saing produk halal.

“Xendit senang sekali bekerja sama dengan Campaign.com untuk membuat wadah edukasi bagi para halal enterpreanur dirangkaian Buah Bermakna Usaha Halal Menuju Global yang diadakan hari ini serta dua kelas lagi pada 13 dan 17 Mei 2022,” ucap PR dan Event at Xendit, Yoga Baskara.

“Campaign.com merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan aksi kebaikan. Kami ingin kolaborasi ini dapat berdampak dan menjadi bagian dari perubahan,” sambung Engagement Load Campaign.com, Ahmad Fathul Aziz.

Kolaborasi Campaign.com dan Xendit. (Special)

Industri halal sedang trend di dunia. Hal ini dikarenakan ketika ingin mengekspor bahan makanan ke negara lain ada beberapa yang harus berketentuan halal dengan menunjukkan sertifikasi halal.

“Industri halal merupakan sebuah definisi atau istilah dimana kita itu melihat semua proses bisnisnya, mulai dari pencarian bahan baku, proses, hingga bisa digunakan dan di distribusikan ke tangan konsumen itu harus sesuai dengan syariat Islam,” ungkap Inbound Sales Coordinator Xendit, Sherly Wijayanti.

Kolaborasi Campaign.com dan Xendit tak hanya berupa rangkaian webinar saja, terdapat juga kerja sama yang dinamakan dengan Organizer Open Call. Dalam kerja sama ini, Xendit dan Campaign.com membuka kesempatan kepada dua organizer halalpreneur yang berfokus kepada bisnis halal.

Dua organizer halalpreneur tersebut akan mendapatkan dana sebenar Rp5 Juta yang dapat diakses dengan membuat challenges di aplikasi Campaign.

s