Bantu Tangani Covid-19, SOGO Donasi Lebih dari 1.8 Miliar

Rabu, 30 Juni 2021 | 17:33:08

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Bantu Tangani Covid-19, Sogo Donasi Lebih Dari 1.8 Miliar

Foto: SOGO x Benihbaik.com

Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO Indonesia menggandeng mitra BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di bawah naungan Andy F. Noya dan mengajak seluruh customer SOGO untuk melakukan donasi yang sudah dimulai dari pertengahan tahun lalu.

Gerakan ini untuk memberikan bantuan alat-alat kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, Masker Medis, dan tes PCR (Polymerase Chain Reaction), yang akan disalurkan kepada 18 puskesmas terpencil di 9 Kota Besar di Indonesia, serta bagi seluruh masyarakat yang tidak memiliki akses.

Melalui program dengan tajuk “SOGO Peduli COVID-19” ini, SOGO berhasil mengumpulkan donasi dengan total senilai Rp 1.841.263.096.

Foto: SOGO x Benihbaik.com

SOGO juga melakukan aksi kebaikan lainnya dengan membantu mengatasi kelaparan 3.500 anak-anak yang terkena dampak pandemi dengan memberikan nutrisi dan makanan bergizi, total donasi sebesar Rp 1.683.822.990 ini disalurkan ke beberapa wilayah di Indonesia.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari SOGO Department Store Indonesia menerangkan bahwa SOGO berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 3.525.086.086.

Dana tersebut telah diserahkan pada minggu ketiga bulan Juni, yang diharapkan dapat membangkitkan ekonomi dan semangat positif kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerja sama dalam menghadapi pandemi ini.

Foto: SOGO x Benihbaik.com

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh customer SOGO Indonesia, karena atas rasa kepeduliannya, kita bisa bersama-sama memberikan kontribusi lebih agar pandemi di negeri kita ini cepat berlalu,” ujar Handaka Santosa, selaku Managing Director dari SOGO Department Store Indonesia.

SOGO terus berinovasi dalam menghadapi persaingan dunia retail dan terus mengikuti perkembangan tren, dan secara konsisten memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind.

Sebagai one stop shopping destination, SOGO juga dilengkapi dengan food and beverage seperti Genki Sushi, coffee shop Starbucks, book store Kinokuniya, barbershop, serta menghadirkan beragam program lainnya.