Banyak Netizen yang Tak Merestui Pernikahannya, Ini Tanggapan Lee Seung Gi

Kamis, 13 April 2023 | 13:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Banyak Netizen Yang Tak Merestui Pernikahannya, Ini Tanggapan Lee Seung Gi

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Seung Gi baru saja menggelar pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Da In pada Jumat (7/4/2023) lalu di wilayah Gangnam, Korea Selatan. Namun, banyak dari netizen yang tidak merestui pernikahan keduanya.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Special)

 

Menanggapi hal tersebut, bintang “Vagabond” itu pun buka suara. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya. 

Sebagai pembuka, Lee Seung Gi menyebutkan bahwa ia menerima pujian yang luar biasa dari publik saat ia memberi sumbangan dari uang yang ia terima dari agensi. Namun, ketika mengumumkan soal rencana pernikahannya, ia justru tak mendapat dukungan baik dari publik.

Unggahan Lee Seung Gi. (instagram.com/leeseunggi.official)

 

“Tahun lalu di bulan Desember, ketika saya menyumbangkan total 5 miliar won (pajak) yang saya terima dari agensi, saya menerima pujian yang luar biasa dari publik. Banyak dari kalian yang telah memberikan dukungan dan semangat,” ujar Lee Seung Gi dalam keterangan unggahannya, Rabu (12/4/2023).

“Saya pikir saya hidup dalam pujian selama sekitar 2 bulan. Setelah saya mengumumkan pernikahan dengan Lee Da In, suasananya terbalik. Tapi itu tidak masalah. Donasi dan uang muka adalah hal yang terpisah. Karena saya tidak menyumbang untuk mendapatkan dukungan publik,” sambungnya.

Unggahan Lee Seung Gi. (instagram.com/leeseunggi.official)

 

Lebih lanjut, dalam unggahan yang berbeda, Lee Seung Gi juga menyampaikan permintaan maafnya soal penggemarnya yang mungkin merasa sakit hati terhadap masalah yang dihadapinya dengan sang mertua.

Lee Seung Gi mengetahui penggemarnya merasa sakit hati dengan pemberitaan tersebut. Bahkan menurut pengakuannya, ada satu penggemar yang berusaha untuk menghentikan pernikahannya dengan Lee Da In.

“Sekali lagi, saya meminta maaf. Bahkan kenalan dekat saya menyarankan agar kami putus, dengan berbicara ‘Pikirkan Citramu’. Saya merasa frustrasi. Istri saya tidak memilih orang tuanya. Jadi bagaimana saya bilang kita harus putus karena masalah orang tuanya?” kata Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi juga menyebutkan bahwa Lee Da In telah membuat sebuah perjanjian sebelum dan sesudah pernikahan mereka. Keduanya pun berharap bisa menepati janji yang dibuatnya tersebut meskipun dihadapkan dengan komentar-komentar pedas dari penggemar.