barenbliss Luncurkan Brow Pomade dan Maskara, Bikin Riasan Mata Kian Paripura

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Barenbliss Luncurkan Brow Pomade Dan Maskara, Bikin Riasan Mata Kian Paripura

barenbliss. (Special)

Ladiestory.id - Tahun baru adalah waktu bagi kamu untuk membangun kembali kepercayaan dirimu dan level up yourself! Sebagai langkah pertama untuk naik level, tampilan sempurna adalah suatu keharusan untuk meningkatkan kebahagiaanmu ke level maksimal.

Untuk menyempurnakan tampilan naturalmu, barenbliss menghadirkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara untuk mempercantik makeup mata. Pasalnya, mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan.

barenbliss. (Special)

Bahkan, menurut Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, perasaan seseorang dapat terlihat dari tatapan matanya sehingga organ tubuh ini sering disebut sebagai jendela hati. Mata yang indah menjadi daya tarik pada penampilan seorang perempuan.

“Dengan pulasan makeup yang dipertegas dengan aplikasi Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade pada alis dan Roll to Volume Mascara pada bulu mata, riasan wajah kamu menjadi semakin ekspresif dan mempesona,” tutur Tia

"Dua produk ini merupakan makeup and skincare hybrid yang artinya selain memperindah kreasi makeup kamu, dua produk ini sekaligus juga bisa menutrisi alis dan bulu matamu,” sambungnya.

barenbliss. (Special)

Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dilengkapi dengan angled brush yang memudahkan pengaplikasian sempurna. Produk ini diklaim memiliki tiga keunggulan. Pertama adalah Waterproof and SmudgeProof Up To 24H, yakni warna dan bentuk alis terjaga hingga 24 jam dengan formula yang tidak mudah hilang atau transfer

Kedua Sculpt and Define Brows, tekstur creamy yang lembut dengan pigmentasi tinggi, sehingga mudah membentuk dan mengisi alis untuk tampilan natural hingga bold. Ketiga Eyebrow Nourishing Formula, diperkaya dengan 3X Nourishing Oils dan Hexapeptide untuk menutrisi dan memperkuat rambut alis.

barenbliss. (Special)

Terdapat tiga pilihan warna, yaitu medium brown, yang cocok untuk warna rambut cokelat terang hingga gelap; dark brown, cocok untuk warna rambut kemerahan hingga cokelat gelap; dan dark grey, cocok untuk rambut hitam atau gelap.

Selain alis mata, kunci mata menawan yang kedua adalah bulu mata. Bulu mata yang tebal bisa memberikan efek mata jadi terlihat lebih ekspresif dan tampilan riasan lebih cantik. Gunakan Roll to Volume Mascara dari BNB untuk mempercantik sekaligus menutrisi bulu matamu.

Roll to Volume Mascara merupakan volumizing maskara yang diperkaya dengan Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract dan Vitamin E yang merawat dan memperkuat bulu mata untuk bulu mata yang lebih lentik dan tebal. 

Produk ini diklaim memiliki tiga keunggulan. Pertama Up to 24H Volumizing Lashes, dengan hasil akhir bulu mata yang lentik dan bervolume yang tahan lama sepanjang hari hingga 24 jam. Kedua, Triple Drama-proof, formula yang waterproof, smudgeproof, dan sweatproof untuk menjaga tampilan sempurna bulu mata kamu apapun yang terjadi. 

barenbliss. (Special)

Ketiga, Eyelash Nourishing Formula, tidak perlu khawatir dengan bulu mata yang rontok. Sebab maskara ini mengandung kombinasi empat jenis Peptide, seperti Blue Copper Peptide, Tripeptide, Tetrapeptide, dan Pentapeptide untuk membantu menutrisi dan menguatkan bulu mata kamu.

Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara diciptakan untuk meningkatkan kecantikan alamimu dan memberikan dorongan kepercayaan diri ekstra dan menjadi game changer di perjalanan barumu. 

Seluruh rangkaian Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara diklaim diciptakan dengan formula clean beauty, formula ini dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly.

Mari mulai awal tahunmu dengan mata yang indah menawan untuk meningkatkan penampilanmu ke level maksimal. Dapatkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara di  official store BNB di official store di e-commerce favoritmu atau toko kosmetik terdekat di kotamu.