Baru Berusia 1 Tahun, Rayyanza Sudah Kurban Sapi dengan Berat 1,1 Ton

Jumat, 30 Juni 2023 | 10:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Baru Berusia 1 Tahun, Rayyanza Sudah Kurban Sapi Dengan Berat 1,1 Ton

Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)

Ladiestory.id - Pada perayaan Hari Raya Iduladha tahun ini, banyak artis-artis Indonesia yang ikut berkurban. Tidak hanya artis-artis yang sudah cukup umur, namun ada pula artis cilik yang ikut berkurban, yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza merupakan anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, meski masih berusia satu tahun, bayi yang akrab disapa Cipung itu sudah ikut berkurban dari pengghasilannya sendiri.

Seperti yang diketahui, kegemasan Cipung berhasil membuat semua orang jatuh hati pada adik Rafathar tersebut. Rayyanza pun sudah mulai mendapatkan job mulai dari model, sampai bintang iklan.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Rayyanza bisa berkurban satu sapi dengan berat mencapai 1,1 ton. Hal itu terungkap dari sebuah cuplikan video dari konten RANS Eentertainment yang diunggah kembali oleh akun @insta_gosip pada laman media sosial Instagram.

“Cipung beli 1,1 ton hasil kerja sendiri. Raffi Nagita siapin puluhan sapi untuk berkurban,” tulis thumbnail video YouTube RANS Entertainment, yang dilansir pada Jumat (30/6/2023).

Dalam video tersebut terlihat Raffi Ahmad tampak menggendong putra bungsunya di tempat penitipan hewan qurban yang masih berada di kawasan Andara.

Di tanah kosong tersebut sudah tersedia beberapa sapi dengan bobot berbeda-beda. Raffi Ahmad pun menunjuk salah satu sapi berkulit cokelat dengan tanduk cukup panjang.

Dirinya sempat berpose bersama sapi kurban tersebut sementara Cipung seolah gemas ingin memegang sapinya.

Sapi tersebut diduga milik Cipung yang dibeli menggunakan hasil kerja keras adik Rafathar tersebut. Beratnya pun tak main-main mencapai 1,1 ton.

Rayyanza berkurban. (Instagram/insta_gosip)

Sontak saja, keberhasilan Rayyanza Cipung yang bisa membeli hewan kurban sapi dengan berat 1,1 ton menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang merasa iri dengan rezeki dari anak yang baru berusia 1 tahun tersebut.

“Aq yg setua ini minder lihat rejeki Ipung ,bocah bayi udah bs menghasilkan duit sendiri,” tulis netizen.

“Bayaran cipung sekali tampil setara belanja kita satu tahun,” sahut netizen.

“Vlog nya cipung mah udh menghasilkan cuan. Sus nya ajah kecepretan.. namanya anak shultan mah banyak followers nya.. udh ganteng, lucu, imut, pinter pula.. tercipung-cipung,” tutup netizen.