Baru Menikah, Kaesang Pangarep Pamer Tangannya Dijadikan Sandaran oleh Istri

Minggu, 11 Desember 2022 | 13:31:00

Baru Menikah, Kaesang Pangarep Pamer Tangannya Dijadikan Sandaran Oleh Istri

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram.com/thebridestory)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep memamerkan kemesraannya dengan Erina Gudono lewat cuitan di media sosial. Belum genap sehari menikah, Dia mengatakan bahwa lengannya menjadi sandaran sang istri saat nonton Piala Dunia 2022.

"Nonton balbalan sambil tangan keram karena tangan dipake bantal sama istri," tulis Kaesang di tengah menonton pertandingan antara Maroko dan Portugal di babak perempat final, Sabtu (10/12/2022).

Cuitan ini tampaknya sengaja dibuat untuk memanas-manasi para pengguna Twitter yang masih single alias jomlo. Pasalnya, banyak pengikut Kaesang yang mengaku iri dengan status baru adik Gibran Rakabuming itu. Unggahan suami Erina Gudono ini langsung ramai diserbu netizen.

Cuitan Kaesang. (Twitter.com/kaesangp)

"Mentang mentang dh punya istri," kata akun @cupcake****.

"Apakah mukaku terlihat peduli?!! (aslinya irii)" tulis akun @biskuitmal****.

"Bisa-bisanya bilang gini saat malming (emoji nangis)," kata @ichaama****.

Kaesang Pangarep sempat berbincang-bincang dengan para pengikutnya di Twitter setelah acara pernikahan hari pertama selesai. Ia mengaku sudah bebas bermain media sosial setelah Erina Gudono tertidur. 

"Sibuk tweet mulu, kk erina ngambek ntar minta pulang," komentar seorang netizen. 

"Istri saya lagi tidur, makanya saya bisa twitteran," balas Kaesang. 

Cuitan Kaesang. (Twitter.com/kaesangp)

Tak hanya itu, pengusaha kuliner ini juga menyampaikan salamnya kepada masyarakat Indonesia yang turut menyaksikan pernikahannya lewat televisi. Rupanya, acara akad nikah Kaesang dan Erina menuai sorotan dari berbagai kalangan, termasuk lansia.

"Nih aku tadi juga liat (akad nikah) sama mbah kakung mass sampe beliau mau ke sawah gajadi 😂," ujar akun @tyo***.

"Salam buat mbah kakungnya," balas Kaesang.

Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Prosesi sakral akad ini ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta dan akun YouTube Presiden RI Joko Widodo.