Baru Pulang dari Rumah Sakit, Anak Zaskia Adya Mecca Kembali Dirawat

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:30:00

Baru Pulang Dari Rumah Sakit, Anak Zaskia Adya Mecca Kembali Dirawat

Anak Zaskia Adya Mecca Masuk Rumah Sakit. (instagram.com/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Putra ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo, menjalani perawatan di rumah sakit untuk kedua kalinya. Berita ini dibagikan Zaskia lewat akun Instagram. 

Menurut keterangan Zaskia, buah hatinya dengan Hanung Bramantyo itu kembali mengalami sesak napas setelah pulang dari rumah sakit tiga minggu yang lalu. Kaba sempat mengidap penyakit pneumonia atau peradangan pada paru-paru. 

"Baru 3 minggu lalu Kaba keluar RS krn pneumonia, ehh skr masuk lagi karna bronchitis jujur hari pertama sempet drama akunya karna sedih aja aba sesek lagi, saturasi turun ke 92, harus dirawat, takut, tegang nunggu saturasi naik," kata Zaskia Adya Mecca, Sabtu (17/12/2022) malam.

Anak Zaskia Adya Mecca Masuk Rumah Sakit. (instagram.com/zaskiadyamecca)

"Aku pas period day 1, kurang tidur (baru tidur 1,5jam), lagi kerja ga bisa nemenin pula awal2 di rs dan mas hanung di jogja," lanjutnya. 

Beruntung, Zaskia Adya Mecca memiliki suami dan sahabat yang selalu mendukungnya selama ini. Dengan bantuan orang-orang sekitar, dia mengaku lebih tenang dan bisa menjalani cobaan.

"Alhamdulillah punya support system yang luar biasa sangat meringankan, nenangin aku, nemenin, bikin jalanin yang berat lebih terasa ringan," ungkap Zaskia lagi.

"Hari ke2 ternyata Bhre juga sakit yang sama, akhirnya join di RS bareng kaba ku urus ugd-rontgent-obat sampai jam 2 pagi.. untungnya udah tidur cukup di malam pertama, Kaba lebih stabil & mas @hanungbramantyo udah sampai jakarta..," terangnya.

Zaskia Adya Mecca pun mengambil hikmah dari cobaan yang menimpanya. Ia mengaku lebih bersyukur setelah merasa ditegur oleh Sang Pencipta. Tak lupa, aktris dan perancang busana ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Hari ini udah bisa rawat jalan dirumah, walau belum pulih banget.. Tapi insyaa Allah aman buat pulang.. Pas sakit langsung terasa nikmatnya sehat dan bisa dirumah sendiri aja lebih dari cukup! Ga pengen jalan2 kemana dengan kejadian gini, jadi pengingat sih akan sayangnya Allah ke aku dan keluarga, supaya bisa lebih bersyukur dengan hal2 yang terasa kecil, padahal besar sekali...," tambahnya lagi.