Bebas dari Penjara, Putra Siregar Disambut Atta Halilintar

Selasa, 20 September 2022 | 15:30:00

Bebas Dari Penjara, Putra Siregar Disambut Atta Halilintar

Putra Siregar. (Instagram.com/putrasiregarr17)

Ladiestory.id - Baru-baru ini kabar datang dari Bos PS Store, Putra Siregar, yang rupanya sudah bebas dari penjara setelah menjadi pelaku kasus pengeroyokan. Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan media sosial Instagram Atta Halilintar.

Putra Siregar dan Atta Halilintar terlihat bersama menghadiri pertandingan klub sepak bola FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Senin (19/9/2022). Suami dari Aurel Hermansyah itu bahkan mengucapkan selamat datang kembali kepada Putra.

Putra Siregar Bebas dari Penjara (Instagram.com/)

"Welcome back, El Presidente," tulis Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (20/9/2022).

Selain Atta, nampaknya Klub sepak bola FC Bekasi City juga menyambut hangat kembalinya Putra Siregar dari penjara. Hal ini diungkapkan langsung oleh akun Instagram klub tersebut dengan mengunggah potret Putra Siregar.

Putra Siregar Bebas dari Penjara (Instagram.com/fcbekasi)

"Welcome Back El-Presidente @putrasiregarr17. 🔥 Terimakasih telah mengawal pertandingan hari ini, kemenangan hari ini kami dedikasikan untukmu❤️" tulis FC Bekasi City pada Senin(19/9/2022).

"Glad To See You Here Papi!👏" lanjutnya.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Putra Siregar dengan kurungan enam bulan penjara pada Agustus lalu. Bersama dengan Rico Valentino, keduanya terbukti bersalah melakukan kekerasan terhadap Nur Alamsyah. Bahkan, Putra Siregar dilaporkan menangis saat mendengar putusan dari hakim.

s