Beda 15 Menit, Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar di Tahun 2021 dan 2022

Selasa, 4 Januari 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beda 15 Menit, Seorang Ibu Lahirkan Bayi Kembar Di Tahun 2021 Dan 2022

Bayi Kembar 2021 dan 2022. (Twitter.com/NMCInspires)

Ladiestory.id - Sebuah kabar bahagia datang dari seorang ibu bernama Fatima Trujillo asal California Amerika Serikat.  Fatima baru saja melahirkan anak kembar yang diberi nama Antonio Trujillo dan Aylin Yolanda Trujillo.

Tak seperti kelahiran anak kembar pada umumnya, Fatima melahirkan bayi kembarnya di tahun yang berbeda yakni 2021 dan 2022. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh pihak rumah sakit Natividad Medical Center melalui Twitter-nya, Minggu (1/1/2022).

Natividad Tweet. (Spesial)

Berbeda 15 menit, persalinan yang terjadi di malam pergantian tahun ini membuat bayi pertama Fatima lahir 31 Desember 2021 pukul 23.45 waktu setempat, sedangkan bayi keduanya lahir 1 Januari 2022, 15 menit setelah kelahiran anak pertama.

Dokter dari rumah sakit tersebut, Dr. Ana Abril Arias pun menuturkan bahwa kelahiran anak kembar ini merupakan proses persalinan yang paling unik yang pernah ia jalani. Tak hanya unik, persalinan ini pun menjadi langka karena hanya terjadi 1 kali banding 1 juta kesempatan.

Bayi Kembar 2021 dan 2022. (Twitter.com/NMCInspires)

Merasa senang sekaligus tak menyangka, sang ibu, Fatimah Trujillo pun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Sangat gila ketika aku tau bahwa mereka adalah anak kembar tapi memiliki hari ulang tahun yang berbeda, Aku sangat terkejut dan senang ketika anakku lahir di tengah malam.” Ujar sang ibu. 

Menyusul kabar bahagia ini, banyak warganet yang turut senang dan menyampaikan doa-doanya melalui balasan di tweet tersebut.

“So so awesome!! Much congratulations! They are so adorable. They have their own birthday’s. (Sangat mengagumkan!! Selamat! Mereka sangat menggemaskan. Mereka memiliki hari ulang tahun mereka sendiri.)” ujar akun @diana18071313

“Congratulations to the parents, and welcome to the world- babies. Hope you all will have a good life ahead!!! (Selamat kepada orang tua, dan selamat datang di dunia - bayi. Semoga kalian akan memiliki kehidupan yang baik di depan!!!” tulis akun @winnietuan.

Salah satu komentar pun datang dari seorang ibu yang memiliki anak kembar.

“Precious! Enjoy them, they grow up so fast! (Mom of twins here). (Berharga! Nikmati mereka, mereka tumbuh begitu cepat! (Ibu dari anak kembar di sini).” tulis akun @kwhitesullivan dalam tweet Natividad Medical Center.