Begini Kondisi Rebecca Klopper Usai Jadi Sorotan Karena Video Syur Mirip Dirinya

Jumat, 26 Mei 2023 | 11:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Begini Kondisi Rebecca Klopper Usai Jadi Sorotan Karena Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper. (Instagram.rklopperr)

Ladiestory.id - Video syur dengan durasi 47 detik yang memperlihatkan sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan adegan dewasa dengan seorang pria beredar luas di media sosial masih menjadi perbincangan.

Tidak hanya netizen, para artis dan praktisi hukum pun ikut bersuara memberikan pendapat serta komentar terkait isu ini.

Namun, banyak netizen yang kini merasa khawatir akan keadaan Rebecca Klopper saat ini setelah dirinya menjadi perbincangan dari seluruh penjuru negeri.

Mengenai kondisi Rebecca Klopper saat ini, Aulia Fahmi, sahabat dari Marrisya Icha yang juga merupakan sosok pengacara yang tadinya hendak melaporkan Rebecca, mengungkapnya.

Aulia mengaku sempat melakukan video call dengan Rebecca Klopper untuk membahas masalah video syur tersebut.

“Ya kondisinya sekarang sih baik-baik aja dia. Ya saya juga memberi nasihat supaya jangan down dengan adanya pemberitaan sekarang ini,” kata Aulia Fahmi dilansir dari Seleb Oncam News, Jumat (26/5/2023).

Aulia menambahkan bahwa Rebecca Klopper memang sempat kaget ketika video syur itu beredar luas di media sosial. Karena itu Rebecca memutuskan melaporkan kembali penyebaran video ini ke Bareskrim Polri.

Di sisi lain, Marissya Icha juga marah dan berniat melaporkan orang-orang yang telah menyebarkan video tersebut.

“Dengan beredarnya video yang terakhir ini, Marissya Icha sempat marah. Marissya Icha konsultasi juga dengan kita berencana melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan, karena dia merasa orang terdekatnya dari Rebecca,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, nama Rebecca Klopper menjadi perbincangan setelah sebuah video syur dengan sosok wanita yang diduga dirinya tengah mmelakukan adegan tidak senonoh dedngan seorang pria.

Namun, kini Rebecca telah mengambil tindakan dengan melapor ke Bareskrim Polri setelahh video syur tersebut ramai menjadi perbincangan sejak 22 Mei 2023 lalu. Ia merasa sudah sangat dirugikan, hingga akhirnya melaporkan akun penyebar video syur tersebut.

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Rebecca Klopper membenarkan adanya laporan tersebut. Rebecca Klopper saat ini tengah menenangkan diri.

“Klien kami sedang menenangkan diri. Keadaannya alhamdulillah sehat,” kata Sandy Arifin yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat, (26/5/2023).

Rebecca Klopper melaporkan kasus ini dengan mengacu pada Pasal 45. Adapun isi dari pasal 45 adalah: “Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.