Belajar Lebih Efektif Bersama Laptop dan Promo "Back to School" dari Huawei

Rabu, 15 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Belajar Lebih Efektif Bersama Laptop Dan Promo "Back To School" Dari Huawei

Laptop Huawei dan Promo ‘Back to School’. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen kembali ke sekolah pastinya sudah sangat dirindukan oleh setiap pelajar, khususnya di Indonesia. Walau kegiatan belajar mengajar sudah mulai bertatap muka, namun kebutuhan akan internet dan perangkat penunjang belajar tetap menjadi sebuah kebutuhan.

Terutama dua tahun setelah pembelajaran jarak jauh karena pandemi. Hal tersebut menjadikan perangkat digital seperti laptop kian berperan penting dalam mendukung efektivitas dan fleksibilitas kegiatan belajar mengajar.

Laptop Huawei dan Promo ‘Back to School’. (Spesial)

Memahami kebutuhan tersebut, Huawei menghadirkan promo Back to School untuk jajaran produk laptop unggulannya, khususnya bagi para pelajar di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian berbagai varian laptop Huawei, mulai dari seri HUAWEI MateBook D14, D15, serta jajaran MateBook lainnya.

Penawaran spesial ini  berlangsung sepanjang bulan Juni 2022, dimana terdapat  potongan harga hingga Rp2 Jutaan serta berbagai bonus GRATIS seperti HUAWEI Backpack, Mouse, hingga layanan Office serta bonus menarik lainnya.

Untuk MateBook D15, akan ada cashback hingga Rp2,4 Juta serta bonus HUAWEI Backpack, Mouse, dan Office. MateBook D14 memiliki cashback hingga Rp 800 ribu dan bonus HUAWEI Backpack, Mouse, serta Office juga. Dengan berbagai promo menarik ini, Anda bisa mendapatkan laptop HUAWEI MateBook D-series hanya dengan Rp6 Ju]\

utaan.

Laptop Huawei dan Promo ‘Back to School’. (Spesial)

Promo ‘Back To School’ dari Huawei yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk seperti HUAWEI D14, D15, dan jajaran laptop MateBook lainnya, bisa didapatkan di mitra-mitra e-commerce terkemuka tanah air.

ak hanya secara online, promo pun bisa didapatkan di offline store. Khusus pengunjung pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech, laptop HUAWEI lainnya juga dapat dimiliki dengan promo eksklusif sejak 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, laptop sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan masyarakat modern, maka sudah sewajarnya para pelajar harus terbiasa dengan teknologi sejak dini.

Laptop menjadi pilihan tepat sekaligus praktis untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan komputasi menuju efektivitas belajar mengajar di sekolah maupun kampus. Program Back to School adalah jawaban tepat untuk mendapatkan berbagai laptop berteknologi terdepan dari Huawei dengan harga spesial serta ragam bonus istimewa.

s