Beli Jet Pribadi di Usia 25 Tahun, Kekayaan Lisa Blackpink Jadi Sorotan

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beli Jet Pribadi Di Usia 25 Tahun, Kekayaan Lisa Blackpink Jadi Sorotan

Jet Pribadi Lisa Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, salah satu anggota dari girlband Blackpink, yakni Lalisa Manoban alias Lisa, diketahui tengah berada di berbagai negara untuk menghadiri berbagai acara dari brand-brand internasional. Yang terbaru, Lisa terlihat berada di Paris, Prancis, untuk menjadi tamu spesial di acara brand fesyen CELINE bersama V BTS dan aktor Park Bo Gum.

Momen tersebut pun terlihat dibagikan oleh Lisa, kala dirinya berada di sebuah pesawat Jet pribadi yang mewah. Tak lama setelah potret beredar, fakta mengejutkan pun muncul mengenai pesawat mewah tersebut.

Jet Pribadi Lisa Blackpink. (Spesial)

Lewat salah satu unggahan seorang insinyur pesawat bernama, Josh Jung, terungkap fakta bahwa jet pribadi mewah tersebut merupakan milik dari Lisa. Dalam unggahannya, sang insinyur yang terlihat membagikan foto interior pesawat, bahkan tak segan menandai akun Instagram Lisa.

Jet Pribadi Lisa Blackpink. (Spesial)

Kini, setelah kabar tersebut tersebar, kekayaan dari perempuan asal Thailand ini pun lantas menjadi sorotan publik. Banyak yang mengaku tak percaya jika di usianya yang masih sangat muda, yakni 25 tahun, dirinya mampu membeli jet pribadi dan apartemen.

Jet Pribadi Lisa Blackpink. (Spesial)

Namun, hal tersebut sepertinya wajar dilakukan Lisa, mengingat dirinya kini diketahui tengah bekerja sama dengan sejumlah brand-brand ternama dunia, seperti CELINE, BVLGARI, M.A.C, Chivas Regal, dan Acme' De La Vie. 

V BTS, Lisa Blackpink dan Park Bo Gum di Acara CELINE. (Spesial)

Selain itu, pemilik akun Instagram dengan pengikut lebih dari 79,3 juta tersebut pun diketahui memiliki bayaran yang fantastis. Dalam satu posting-an, dirinya dikabarkan menerima bayaran mencapai 200 ribu dolar AS atau setara dengan Rp2,9 Miliar. Sehingga, Dilansir South China Morning Post, kekayaan Lalisa pun ditaksir mencapai 14 Juta dolar AS atau sekitar Rp207 Miliar.

s