Beli Kandang Kucing Harga 100 Juta, Atta Halilintar Ngadu Ke Orang Tua Aurel

Jumat, 2 Juli 2021 | 09:05:20

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Beli Kandang Kucing Harga 100 Juta, Atta Halilintar Ngadu Ke Orang Tua Aurel

Foto: mataMata

Pada saat ini Atta halilintar merasa kesal terhadap istrinya, Aurel Hermansyah. Bahkan Atta halilintar hingga mengadu kepada mertuanya yang tak lain adalah Ashanty dan Anang Hermansyah.

Hal ini disebabkan karena kandang kucing yang Aurel beli ternyata sampai merogoh kocek seharga Rp 100 juta. Selama pandemi ini, Aurel memang banyak menghabiskan waktu di rumah, sampai dia akhirnya membeli kandang kucing dengan harganya yang selangit itu.

Kelakuan istrinya itu sampai membuat Atta halilintar mengadu pada Ashanty dan Anang. Hal itu ia lakukan ketika Atta dan Aurel berkunjung ke rumah Anang Hermansyah yang baru saja sembuh seusai operasi batu ginjal.

Atta halilintar mengadu pada Ashanty mengenai kandang kucing yang baru saja dibeli Aurel, sang istri. Atta mengadu sambil mengeluh bahwa pandemi yang membuat Aurel hanya dapat menghabiskan waktu di rumah ternyata juga berakibat pada perilaku menghabiskan uang.

Dikarenakan, Aurel baru-baru ini dikabarkan membeli kandang kucing dengan harga Rp 100 juta yang membuat Atta halilintar geleng geleng.

foto:instagram/aurel.hermansyah
Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

Akhir akhir ini Atta halilintar memposting momen saat ia sedang bersama sang istri, Aurel Hermansyah, berkumpul dengan keluarga. Orang tua Aurel, Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui tengah berkunjung ke rumah mereka.

Pada kesempatan tersebut, Atta "mengadu" kepada ibu mertuanya bila sang istri ternyata baru saja membeli sebuah kandang kucing. Kabar ini cukup membuat Ashanty sedikit tercengang. Karena kandang yang dibeli Aurel harganya sampai mencapai Rp 100 juta.

Ternyata Aurel memiliki hobi baru yaitu memelihara kucing. Demi kucing peliharaannya, wanita berusia 22 tahun itu hingga membeli kandang kucing seharga Rp 100 juta.

"Beli kandang Pi, difoto, berapa nih kandangnya? Rp 100 juta beli kandang kucing," ucap Atta kepada Ashanty yang diunggah pada video channel YouTubenya. Ashanty pun terlihat tidak percaya dengan cerita tersebut. Ia tak habis pikir dengan apa yang diperbuat Aurel sehingga rela merogoh kocek begitu dalam hanya untuk membeli sebuah kandang.

foto:instagram/aurel.hermansyah
Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

Ashanty menanggapi, "Kamu gila ya? Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain semakin belanja," Ashanty pun sampai tak habis pikir dengan kelakuan sang anak, Aurel.

Aurel Hermansyah yang merasa "disudutkan" oleh orang-orang tersayangnya pun langsung membela diri. Menurutnya, ia saat ini menginginkan memiliki kucing namun tidak ingin kucing tersebut masuk ke dalam rumahnya. Karena itulah mengapa dirinya membeli kandang kucing.

Aurel berkata kepada kedua orang tuanya, "Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia nggak ke sini masuk (ke ruang tamu)."

Ternyata Ashanty takut terhadap kucing. Tetapi apa yang dilakukan Aurel dan keinginannya tersebut untuk memelihara kucing membuatnya berpikir untuk menghilangkan ketakutannya itu. Muncul ide juga dari Ashanty untuk ikut memelihara kucing.

"Jangan sampai Aurel bikin orang pertama yang bikin aku suka kucing ya. Aku takut yang kecil-kecil itu," Ashanty berceletuk.

foto:instagram/attahalilintar
Foto: Instagram/attahalilintar

Pasangan suami istri Atta halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal orang orang sebagai artis yang sering membeli barang-barang dengan harga selangit.

Selain benda, seperti yang kita ketahui bahwa baru-baru ini Atta halilintar bersama dengan Putra Siregar telah membeli klub sepak bola PSG Pati. Akhirnya keduanya kemudian mengubah nama klub itu dengan nama AHHA PS Pati FC.