Beli Produk Gaming Acer, Gratis Healing ke Jepang

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Beli Produk Gaming Acer, Gratis Healing Ke Jepang

Promo Acer. (Special)

Ladiestory.id - Acer menggelar program gratis healing ke Jepang. Hal ini diberikan secara khusus kepada pelanggan yang membeli produk gaming Predator dan Nitro Series. Program ini menjadi wujud komitmen Acer demi memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggan khususnya konsumen Predator Gaming.

Program gratis healing ke Jepang ini terbuka untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk asli gaming Predator bergaransi resmi PT Acer Indonesia di offline dan online store, dalam periode pembelian mulai 26 Juli-30 November 2022 atau selama penyelenggaraan Predator League 2022.

Program gratis healing ke Jepang berlaku untuk pembelian produk-produk gaming Predator pilihan, mulai dari Desktop Orion 5000, Desktop Orion 7000, Monitor Nitro, Monitor Predator, Helios 300, Helios 500, Triton 500 SE, Triton 300 SE, dan Nitro 5.

“Produk-produk yang dihadirkan Acer melalui lini Predator Gaming ini merupakan produk gaming pilihan terbaik yang multifungsi, dan tidak hanya memenuhi kebutuhan gamers namun juga dapat digunakan oleh creators, designers, developers, dan engineers dalam melakukan aktivitas produktif sehari-hari,” ujar Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia.

Untuk mendapatkan kesempatan gratis healing ke Jepang, konsumen harus mendaftar dan meng-upload bukti pembelian di website acerid.com/healing, dan melakukan post reels/video bersama produk yang dibeli di timeline akun personal Instagram atau Facebook. Hal itu harus disertai dengan ajakan menggunakan produk Predator Gaming, wajib follow dan tag akun Instagram @predatorgamingindonesia dan @acerid, serta dilengkapi dengan hashtag #PredatorHealingkeJepang dan #PuasPakaiPredator.

Memperbesar kesempatan menang, konsumen bisa menceritakan pengalaman dan testimoni yang paling menarik dalam video yang diunggah. Syarat dan ketentuan lainnya untuk bisa memenangkan hadiah gratis healing ke Jepang adalah, penyelenggara berhak untuk tidak mengikutsertakan video yang diunggah Peserta ke dalam program, apabila terdapat produk dari brand lain di dalam video baik disengaja ataupun tidak.

Untuk itu, jangan lupa juga cantumkan link posting-an reels Instagram yang sudah di-upload ke dalam website acerid.com/healing. Kompetisi ini hanya boleh diikuti oleh Peserta WNI berusia di atas 18 tahun.

Semua cerita, testimoni, dan/atau video yang disampaikan Peserta berkenaan dengan program ini akan menjadi hak cipta Predator Gaming Indonesia serta penyelenggara dapat menggunakan untuk kebutuhan internal dan komersial. Periode pembelian dan upload Reels Instagram mulai dari 26 Juli sampai dengan 30 November 2022.

Video yang di-upload harus tetap berada di laman Instagram/ acebook peserta selama periode program berlangsung hingga pengumuman pemenang. Bila video diunggah di luar periode program sebagaimana disebutkan di atas, maka submission video tidak akan dimasukkan dalam perhitungan jumlah Peserta yang berpartisipasi dalam program ini.

Promo Predator League 2022 Acer juga memberikan berbagai promo ke produk-produk yang ditawarkan selama penyelenggaraan Predator League 2022, yang saat ini sudah dapat dipesan melalui Acer eStore dan Acer Official store di eCommerce, kunjungi acerid.com/healing produk detail dan promonya.

Promo menarik tersebut yaitu mulai dari cashback hingga Rp2 Juta, free gaming gears, serta layanan garansi Acer Priority Care. Seluruh laptop yang ditawarkan dalam promo sudah dilengkapi pre-installed Microsoft Office Home and Student 2021 senilai Rp1,799 Juta yang berlaku seumur hidup.

Promo ini berlangsung dari 26 Juli - 30 November 2022. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai program gratis healing ke Jepang, silahkan kunjungi https://www.acerid.com/healing. Sedangkan informasi terkait jadwal turnamen dan perhelatan Predator League 2022, kunjungi https://www.predator-league.id dan ikuti sosial media Predator Gaming Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

s