Belum Ada Niat Baik, Caren Delano Ancam Akan Sebar Foto Sopirnya

Selasa, 3 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Belum Ada Niat Baik, Caren Delano Ancam Akan Sebar Foto Sopirnya

Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Ladiestory.id - Beberapa hari berlalu, masih belum ada niatan baik dari sopir Caren Delano yang membawa kabur mobilnya itu. Sang fashion stylist itu pun mengaku masih mencari keberadaan sang sopir. 

Caren Delano menyebut bahwa sang sopir telah merencanakan pencurian mobil itu. Pasalnya, sang sopir baru saja bekerja selama 7 hari. 

“Kira-kira mobil saya diapakan sama si bapak sopir yang bawa kabur ini? Anda ini Pak, baru masuk 7 hari. Kalau sampai hari ini tidak ada niat baik Anda, artinya Anda ini sudah merencanakan pencurian," ungkap Caren Delano dalam Instagram Story-nya, dikutip Senin (2/10/2023).

Ia pun mengancam akan menyebarluaskan foto sang sopir apabila tak kunjung ada itikad baik. Lebih lanjut, ia membeberkan mengenai detail mobil miliknya yang dibawa kabur tersebut.

Instagram Story Caren Delano. (Instagram/carendelano)

 

“Kalau sampai besok hari Minggu Anda tidak ditemukan akan saya posting foto wajah Anda! Dan saya pastikan Anda tertangkap! Inisial Bapak Sopir FS usia 54 tahun,"  ancam Caren Delano.

"Mobil yang dibawa kabur adalah mobil saya No Polisi: B 1625 DFF Mitsubishi Expander Black Edition Tahun 2021 Saya beli brand new STNK atas nama: Carend R. Delano," bebernya.

Seperti diketahui, sebelumnya Caren Delano telah secara resmi membuat laporan ke Polsek Metro Setiabudi atas musibah yang dialaminya tersebut. Ia mengaku sempat merasa khawatir karena sang sopir tak kunjung kembali untuk menjemputnya.

"Pagi dia antar saya syuting, terus antar saya ke tempat fitness, lalu si bapak antar saya balik ke apartemen saya. Jam 16.30 saya harus pergi syuting lagi, nah waktu dihubungi sama asisten saya, beliau sudah tidak bisa dihubungi," kata Caren Delano  usai membuat laporan.

"Kami masih berpikir takut terjadi apa-apa karena kan tidak bisa menduga yang aneh-aneh. Takutnya terjadi mohon maaf kecelakaan, suatu kejadian yang tidak baik, jadi kami nggak bisa berpikir hal yang tidak baik," tuturnya.