Belum Go Public, Fuji Sudah Dapat Restu Dari Keluarga Asnawi Mangkualam

Selasa, 12 September 2023 | 17:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Belum Go Public, Fuji Sudah Dapat Restu Dari Keluarga Asnawi Mangkualam

Kolase foto Fuji dan Asnawi Mangkualam. (Instagram)

Ladiestory.id - Nama Fujianti Utami Putri atau Fuji dan nama atlet Tim Nasional Sepak Bola yang menyandang gelar kapten, yakni Asnawi Mangkualam tengah menjadi sorotan netizen.

Hal itu lantaran keduanya dikabarkan dekat dan adanya hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya.

Kabar kedekatan mereka bermula dari interaksi kecil antara Fuji dan Asnawi saat keduanya jalan-jalan bersama rekannya di Jepang usai pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Kabar adanya hubungan asmara yang terjalin juga semakin diyakini netizen setelah baru-baru ini beredar sebuah video Fuji yang tengah kencan dengan seorang pria yang disebut adalah sosok Asnawi Mangkualam.

Dalam video singkat yang beredar, Asnawi dan Fuji tampak makan malam berdua. Dalam suasana ruang yang temaram, dua sejoli itu tampak bercakap-cakap sambil menikmati hidangan.

Seiring beredarnya kabar bahagia tersebut, video diduga adik Asnawi Mangkualam ikut beredar. Saat menggelar siaran langsung dan membaca komentar netizen, adik Asnawi juga membicarakan Fuji.

Suara dalam video yang dibagikan akun @cottoncandy_yellow pada Senin (11/9/2023) tak begitu terdengar jelas. Namun adik Asnawi kurang lebih mengatakan akan merestui sang kakak dengan Fuji.

"'Kalo dia pacaran pasti saya restui, kalo kalian bertanya restuku'" komentar akun @Putysntna menjelaskan perkataan adik Asnawi Mangkualam yang berbicara dengan logat Makassar.

Adik Asnawi Mangkualam. (TikTok/cottoncandy_yellow)

Fans Fuji rupanya khawatir apabila sang idola tak mendapat restu seperti saat berhubungan dengan Thariq Halilintar. Di sisi lain, fans Asnawi Mangkualam mengatakan bahwa keluarga sang idola dipastikan akan merestui tanpa melihat latar belakang Fuji.

“Keluarga nawi n fuji it sama. Sama2 keluarga hangat. pasti nnti uti di syang bet. Dan nawi jg mantu cwo satu2nya," komentar netizen.

"Pasti di sayang bangt sama Uti ini tar dia apa lagi Uti bontot ga punya Kaka cwe dia bisa jadi Ade cwe nya," sambung netizen.

"Mungkin yg lain pda trauma dgn yg tlah lalu tpi klian hrus tau klau kluarga nawi ga kyk yg sblah kok mreka ga suka ikut campur urusan pilihan anaknya," sahut netizen.

"Uti sama Asnawi aja, di restui 2 belak pihak bukan satu pihak lagi ti😭" tutup netizen.