Ben, Penyanyi Asal Korea Selatan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Selasa, 19 Juli 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ben, Penyanyi Asal Korea Selatan Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Ben, Solois Korea Selatan. (Instagram.com/mignonben)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Penyanyi solo Lee Eun Young alias Ben baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya, setelah resmi menikah 2 tahun lalu. Hal ini dibagikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (18/7/2022).

Lewat potret sepatu bayi, penyanyi yang kerap disebut sebagai ratu soundtrack drama Korea tersebut terlihat menuliskan sebuah pesan haru bersamaan dengan kabar kehamilannya. Pada kesempatan itu, ia mengaku tak menyangka jika dirinya akan segera menjadi seorang ibu.

Ben Umumkan Kehamilan. (Instagram.com/mignonben)

"Halo. Mmmm… Saya ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik. Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga kami," tulis Ben pada unggahan Instagramnya.

"Saya masih sangat berhati-hati, dan itu masih tidak terasa nyata,” sambungnya.

Ben Umumkan Kehamilan. (Instagram.com/mignonben)

Melalui pesan tersebut, Ben pun tak ketinggalan merasa bersyukur dengan hadirnya keluarga yang sangat ia cintai. Ia kemudian meminta kepada para penggemarnya untuk memberikan doa terbaik untuk sang jabang bayi yang kini masih berada dalam perut sang ibu.

"Saya menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan bersyukur dengan keluarga yang saya cintai. Tolong kirimkan berkah hangat Anda kepada bayi malaikat yang telah datang kepada kami," pungkas Ben.

Seperti diketahui, kehadiran buah hati pertamanya merupakan hasil dari pernikahannya pada 2020 lalu dengan ketua dari W-Foundation bernama Lee Wook. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup karena kondisi pandemi, dan resmi diumumkan oleh agensi setelahnya. Keduanya diketahui menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak 2019 lalu.