BenihBaik Launching Game Bersama maingame.com dan Youtuber Ani Nurhayani

Jumat, 20 Desember 2019 | 18:10:14

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Benihbaik Launching Game Bersama Maingame.com Dan Youtuber Ani Nurhayani

Pemain gim sering mendapatkan stigma sebagai pemalas dan tidak produktif, tapi kalau diteliti lebih dalam lagi, ternyata banyak pemain gim yang terkenal kok. Banyak sisi positif dari pemain gim yang mulai terlihat. Mereka berdaya dan mampu berbuat kebaikan bagi sesame melalui gim. Gim bahkan membuka peluang bisnis yang besar dan membuka banyak lapangan pekerjaan.

1. Youtuber Ani Nurhayani meluncurkan gim sangat bermanfaat bersama BenihBaik.com

Youtuber Ani Nurhayani
Dokumentasi BenihBaik.com

Salah satu contoh yang menarik adalah Ani Nurhayani yang merupakan Youtuber. Bersama BenihBaik.com dan developer gim Indonesia Maingame.com mengubah stigma buruk itu dengan cara meluncurkan beberapa gim salah satunya BenihBaik Match. Gim ini memiliki visi kebaikan dan dapat mengajak para pemain untuk berdonasi. Sebagian keuntungan BenihBaik Match akan didonasikan melalui benihbaik untuk renovasi Yayasan Madihan Darul Barokah yang terletak di Purwakarta. Yayasan ini didirikan oleh seorang polisi aktif bernama Budiman yang berawal dari niat membantu pendidikan anak yatim piatu serta kaum dhuafa di sekitar lokasi tersebut.

2. Ada sisi baik dalam menjadi gamer

BenihBaik.com x MainGame.com
Dokumentasi BenihBaik.com

Anton Soeharyo CEO MainGame.com mengatakan, “Gim selama ini berkonotasi negatif, dari cap sebagai salah satu penyebab turunnnya nilai di sekolah, sampai menambah minus kacamata. Kami dari MainGame.com ingin mengubah image buruk itu, kami bekerja sama dengan BenihBaik.com dan Youtuber Gamer positif seperti Kak Ani Nurhayani, juga masyarakat juga tahu banyaknya sisi positif main gim. Main Game di MainGame.com kali ini bisa juga untuk membantu sesame manusia, menebarkan benih kebaikan kepada masyarakat luas,” katanya saat dijumpai di Ninety Nine Grand Indonesia, Jakarta (18/12/2019).

3. Bermain gim juga memberikan manfaat ketimbang mudaratnya

Ani Nurhayani dan Andy F Noya
Dokumentasi BenihBaik.com

Andy F Noya, selaku CEO BenihBaik.com juga menyambut baik kerja sama ini, “Dunia digital sekarang ini adalah sebuah keniscayaan, termasuk dalam dunia gim. Sekarang tinggal bagaimana kita memanfaatkannya dan mengaturnya agar main gim ini lebih memberikan manfaat ketimbang mudaratnya. Di sini teman-teman dari MainGame mengajak bermain sambil membantu sesama. Tidak berarti kami mengajak untuk main gim sebanyak-banyaknya, tetapi main game sambil membantu yang membutuhkan.”

4. BenihBaik.com dan MainGame.com bekerja sama dengan banyak pihak untuk mewujudkan hal tersebut

BenihBaik.com x MainGame.com
Dokumentasi BenihBaik.com

Selain bekerja sama dengan MainGame.com, untuk menjangkau lebih banyak orang yang akan disumbang dan donator, BenihBaik.com juga sudah bekerja sama dengan berbagai kalangan. Akir-akhir ini, BenihBaik.com juga bekerja sama dengan First media, XL, Telkomsel, Young on Top, BRI, Bank Mandiri, BTPN, BNI, JNE, XL, Kementerian Koperasi, Grand Zuri Hotel, Shihlin, OVO, IJTI, BPJS, BBS TV, Alfamart, Sinarmas, Garudafood, dan ada beberapa lagi menyusul. Untuk itulah hadir BenihBaik.com, platform penggalangan dana untuk membantu orang lain yang membutuhkan uluran tangan. BenihBaik.com percaya akan banyak niat baik untuk membantu sesama semakin bermunculan.

Dengan membantu sesama, kemiskinan di sekeliling kita bisa teratasi. Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. Yuk, mulai berdonasi lewat BenihBaik.com!