Gandeng BTS dan Snoop Dog, Benny Blanco Ungkap Pembuatan MV "Bad Decisions"

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:30:00

Gandeng Bts Dan Snoop Dog, Benny Blanco Ungkap Pembuatan Mv "Bad Decisions"

Benny Blanco dan BTS. (instagram/itsbennyblanco)

Ladiestory.id - Benny Blanco telah merilis single "Bad Decisions", yang merupakan kolaborasinya dengan BTS dan Snoop Dogg, pada Jumat (05/08/2022) kemarin. Musik video dari single ini pun telah dirilis pada hari yang sama.

Video musik yang dibintangi oleh Benny Blanco itu menggambarkan impian seorang ARMY, sebutan penggemar BTS, untuk menghadiri konser sang idola. Benny Blanco pun berbagi cerita di balik layar pembuatan video musik kolaborasinya bersama BTS dan Snoop Dogg lewat rangkaian cuitan di Twitter miliknya, @ItsBennyBlanco.

Ada dua adegan khusus yang dia detailkan. Salah satu adegan yang berkesan adalah pakaian yang Benny kenakan. Pakaian tersebut merupakan replikasi dari pakaian ungu pastel yang Jimin BTS pakai saat video musik "Dynamite" BTS.

Video Musik "Bad Decisions". (Koreaboo)

Benny Blanco mengungkapkan bahwa pakaian replika tersebut dibuat ulang dengan tangan. Hal ini dikarenakan sebagian besar pakaian yang dikenakan Jimin BTS sudah tidak diproduksi lagi.

 Dii balik layar pembuatan Video Musik "Bad Decisions". (twitter.com/ItsBennyBlanco)

Lebih lanjut, dia mengungkap tentang sepatu yang dikenakannya di MV (music video) "Bad Decisions. Benny Blanco bercerita bahwa temannya begadang sepanjang malam untuk melukis sepatu, agar sesuai dengan yang dikenakan Jimin di MV "Dynamite".

“Teman saya @cloheyyy membuat seluruh pakaian agar sesuai dengan Jimin dari video Dynamite, karena sebagai besar pakaian sudah tidak diproduksi.. dia benar-benar terjaga sepanjang malam mengecat sepatu berjam-jam sebelum syuting," kata Benny Blanco, dikutip Kamis (11/8/2022).

Video Musik "Bad Decisions". (twitter.com/ItsBennyBlanco)

Benny Blanco pun membeberkan momen tak terlupakan lainnya pada pembuatan video musiknya, yakni saat kue berwarna ungu buatannya terlempar ke arah depan mobil. Rupanya, mobil tersebut bukanlah sewaan, melainkan properti pribadinya.

Lewat akun Twitter miliknya, Benny Blanco bercerita masih ada sisa kue yang masuk dalam ventilasi mobil, dekat dengan kaca depan. Hal ini memicu bau kurang tak sedap dalam mobilnya.

Benny Blanco bercerita tentang pembuatan MV "Bad Decisions". (twitter.com/ItsBennyBlanco)

Meskipun terjadi hal yang kurang menyenangkan setelah pembuatan video musik "Bad Decisions", Benny Blanco mengaku senang dengan MV miliknya. Ia pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan para ARMY.

"Saya masih sangat terpesona dengan reaksi dan dukungan kalian untuk video ini .. itu benar-benar berarti bagi saya ... luv u guys," pungkas Benny Blanco.