Bentak Security Demi Bela Penggemar, Taylor Swift Banjir Pujian

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:19:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bentak Security Demi Bela Penggemar, Taylor Swift Banjir Pujian

Taylor Swift. (Instagram/taylorswift)

Ladiestory.id - Penyanyi cantik Taylor Swift viral setelah sebuah video saat dirinya membentak tim keamanan di tengah konsernya beredar di laman media sosial.

Taylor Swift diketahui memberikan pembelaan kepada penggemarnya saat konser The Eras Tour di Philadelphia pada Sabtu (13/5/2023).

Di tengah kemeriahan konser berlangsung, terjadi sebuah tragedi yang tidak terduga. Dia melihat penggemar di kategori floor samping panggungnya terganggu oleh aksi sekuriti.

Sekuriti tersebut dituding bertindak kasar kepada penggemar untuk mencegah fans menembus barikade yang membatasi panggung dan memaksa para penggemar menjauh.

Melihat hal itu, Taylor Swift mendadak meneriaki sekuriti atau petugas keamanan saat dirinya membawakan lagunya yang bertajuk Bad Blood. Mantan kekasih Joe Alwyn itu bahkan langsung berbicara ke arah petugas dengan mikrofon di depan mulutnya.

Pelantun lagu ‘All Too Well’ itu mengomeli sekuriti atas tindakan kasarnya kepada salah satu penggemar.

“Dia baik-baik saja! Dia tidak melakukan apa-apa,” teriak Taylor Swift pada sekuriti.

Namun, situasi sempat memanas. Taylor pun sempat memasang ekspresi wajah kesal gegara kejadian tersebut.

Ketika ia mulai beranjak pergi, rupanya Swift masih melihat petugas tersebut bertindak ke penggemar. Swift langsung kembali dan membentak sekuriti tersebut.

“Hey!! Setop!!!” teriak Swift di tengah lirik Bad Blood yang terus mengalir.

“Now we got bad blood [sekarang kita musuhan],” lantun Swift sembari menggerakkan tangannya ke arah sekuriti dan meminta sekuriti itu berhenti sebelum melengos pergi.

Aksi Swift mengomeli sekuriti di tengah konser itu terekam oleh kamera penggemar lainnya dan viral di media sosial.

Melansir dari The Daily Mail pada Senin (15/5/2023), diketahui penggemar yang diganggu oleh sekuriti itu bernama Kelly Inglis Kelly. Ia merupakan perempuan yang berasal dari Baltimore, Maryland.

Dalam unggahan di TikTok, Kelly mengakui dirinya adalah perempuan yang dimaksud Taylor Swift dalam video yang viral tersebut.

Taylor Swift. (TikTok/brilayfield)

“Jadi saya adalah cewek yang dimaksud Taylor tadi malam. Pada dasarnya, petugasnya seperti mengganggu bagian kami sepanjang malam. Dia terus bilang ke kami untuk nggak menyentuh pagar dan setiap kami bergerak, dia selalu ada di atas menghalangi kami,” kata Kelly.

“Kami menari, bernyanyi, dia enggak suka, dan Taylor sadar bahwa saya cuma bersenang-senang dan petugasnya nggak suka itu, dan Taylor nggak suka dengan hal tersebut. Dan kemudian petugasnya dikawal keluar dari konser dan penyelenggara menawarkan kami tiket gratis untuk malam ini (Minggu, 15 Mei),” pungkasnya.