Berbagai Kado Perhiasan dengan Inisial Nama

Kamis, 1 April 2021 | 20:42:03

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Berbagai Kado Perhiasan Dengan Inisial Nama

Perhiasan memang tidak pernah gagal membuat wanita tampak lebih anggun. Apalagi kalau model yang dipilih sangat feminin seperti kalung bunga. Wah, kamu pasti akan terlihat lebih mempesona. Industri fashion adalah industri yang sangat dinamis dan cepat berubah. Tren fashion berganti dengan cepatnya, sehingga sesuatu jarang bisa bertahan lama. Di tengah dinamika dunia fashion, perhiasan tetap jadi aksesori yang digandrungi kaum wanita. Untuk kamu yang suka bergaya feminin, kalung dengan liontin bunga pasti akan membuat penampilanmu terlihat memukau. Kalung dengan liontin bunga juga merupakan aksesori yang tidak lekang dimakan zaman.

Kalung sudah dijadikan aksesori sejak zaman dulu kala dan terbuat dari beragam logam mulia seperti emas, platina, dan perak. Kilau yang muncul saat kalung tertimpa cahaya membuatnya terlihat sangat mewah. Liontin yang digantungkan pada rantai kalung menjadi pemanis aksesori yang satu ini.

Jika nama panggilan terasa terlalu intim untuk ditampilkan pada perhiasan, kamu bisa memberikan perhiasan dengan inisial nama yang lebih umum. Perhiasan nama dengan inisial ini juga tampil lebih simpel dan memberi kesan cantik yang tak berlebihan seperti dalam referensi berikut ini.

Berbagai Kado Perhiasan dengan Inisial Nama

Koleksi Kalung Initial dari Frank & Co.

Liontin berinisial alfabet ini adalah perhiasan yang paling Anda butuhkan dan dapat digabungkan sesuka hati. Liontin terbuat dari emas yang dibuat dengan teliti, berbentuk alfabet dan dihiasi dengan berlian.

Start From 5,699,000

 

Koleksi Initial Pendant dari Frank & Co.

Dibuat secara pribadi untuk memenuhi identitas unik kamu, liontin awal kami terbuat dari 2,87 gram liontin emas 18K bersama dengan 2,8 gram rantai emas elegan 18K. Karya yang sempurna untuk memperindah awal baru yang indah tahun ini.

Start From 5,699,000

 

Minat wanita terhadap perhiasan membuat para desainer bersaing untuk menghadirkan model yang cantik sehingga tidak heran jika ada perhiasan yang dibanderol dengan harga tinggi. Hal ini juga yang menjadikan perhiasan memiliki kesan mewah dan butuh usaha lebih dalam mendapatkannya. Agaknya, hal itu juga yang membuat hadiah perhiasan menjadi semakin berkesan sehingga tercipta momen-momen khusus untuk menyerahkannya seperti saat melamar atau sebagai mahar di pernikahan. Kamu bisa memberikan benda-benda cantik seperti perhiasan pada pasangan, sahabat, atau ibu karena ini bisa jadi kado yang sangat berkesan.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com