Berbagi Kemeriahan dan Keseruan Selama Bulan Suci Ramadan Bersama Shopee

Rabu, 15 Maret 2023 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berbagi Kemeriahan Dan Keseruan Selama Bulan Suci Ramadan Bersama Shopee

Shopee Big Ramadan Sale. (Special)

Ladiestory.id - Bulan Suci Ramadan telah di depan mata, Shopee kembali menghadirkan Shopee Big Ramadan Sale 2023 dengan beragam promo terbesar se-Indonesia. Seperti Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, THR Kaget 15 M, dan Cashback Mudik Setiap Hari s/d Rp1 Juta. 

Shopee Big Ramadan Sale. (Special)

 

Tak hanya menghadirkan berbagai promo menarik, Shopee Big Ramadan Sale 2023 juga menghadirkan berbagai tayangan hiburan, fitur interaktif, hingga kompetisi menarik yang dapat menemani pengguna di saat sahur hingga waktu berbuka puasa tiba. 

  • Shopee Live Diskon Parah

Sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Maka, sepanjang kampanye Ramadan ini, Shopee turut menghadirkan promo Shopee Live Diskon Parah setiap jam 20.00-22.00 WIB agar pengguna bisa mendapatkan promo hingga 80% untuk berbagai produk dari penjual dan mitra brand terpercaya. 

  • Spill Bawa Berkah

Shopee Affiliates Program merupakan wadah kreativitas dan peluang baru bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Sebagai rangkaian kampanye Ramadan kali ini, Shopee Affiliates Program mengadakan kompetisi "Spill Bawa Berkah" yang diselenggarakan mulai 13 Maret 2023 hingga 13 April 2023 dengan mengajak pengguna untuk menjadi millionaire leaders dan menangkan kesempatan liburan ke Korea dan hadiah ratusan juta. Terdapat beberapa cara dalam mengikuti kompetisi, pertama ajak teman bawa berkah untuk bergabung di Shopee Affiliates, lalu kompetisi oonyen viral bawa berkah, dan terakhir kompetisi pesanan melimpah bawa berkah. 

  • MARKAS (Mari Kita Ngobrol Santai Bareng UMKM) 

Menemani waktu ngabuburit para pengguna dengan konten hiburan yang bisa ditonton di Shopee Live mulai dari 23 Maret hingga 20 April pada pukul 17.00-18.00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Deni Cagur, Kiky Saputri, Sahila Hisyam, Adul, dan Yusril Fahriza yang akan membahas topik-topik seputar Ramadan dan kiat-kiat bagi para pelaku UMKM bersama rangkaian bintang tamu spesial. Selain ngobrol seru, akan ada juga tausiyah dari Ustaz Maulana dan berbagai hadiah menarik bagi pengguna, serta modal usaha dan Paket Umrah untuk para penjual. 

  • Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee

Melalui program ini, Shopee mengajak para pengguna untuk ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan. Menggandeng LAZ RYDHA, LAZ Al-Azhar dan Dompet Dhuafa, masyarakat dapat membantu sesama melalui progam spesial Sedekah Yatim Penghafal Qur'an. Berkolaborasi dengan Rumah Zakat, Rumah Yatim, dan BAZNAS, Shopee juga menghadirkan fonasi Santunan Lebaran untuk Yatim & Dhuafa. Selain itu, pengguna juga bisa melaksanakan Zakat Fidyah dan Zakat Fitrah bersama Shopee. 

Sebagai pusat publik figur, Wika Salim mengatakan bahwa, di balik sukacita menyambut Ramadan, selalu ada cerita dan tradisi yang berbeda-beda dari setiap individu yang menjalankannya. 

"Jadi gak sabar untuk memanfaatkan berbagai kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2023 dan mewujudkan momen indah ini bersama keluarga. Selain bisa memenuhi kebutuhan dari makanan hingga pakaian untuk aku sekeluarga, lewat Shopee aku juga bisa melakukan ibadah zakat dan donasi dengan lebih mudah, praktis, dan aman dengan mitra-mitra yang sudah terpercaya," kata Wika Salim. 

Lebih lanjut, Monica Vionna selalu Head of Marketing Growth Shopee Indonesia pun berharap kehadiran Big Ramadan Sale 2023 dapat melengkapi kebutuhan di setiap momen Ramadan dan dapat turut mendukung ibadah menjadi lebih maksimal. 

"Pengguna tidak perlu khawatir akan kelewatan promo luar biasa dari Shopee, karena akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale pada tanggal 25 Maret, 4-6 April 2023, dan tambahan puncak kampanye pada 10-11 April 2023. Semoga momen Ramadan kali ini bisa dilaksanakan dengan penuh tawa, bahagia dan berkah bersama Shopee," tutup Monica Vionna.