Bercerita Tentang Riasan Wajah, Pamela Anderson Ngaku Lebih Suka Bare Face

Rabu, 27 Desember 2023 | 22:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bercerita Tentang Riasan Wajah, Pamela Anderson Ngaku Lebih Suka Bare Face

Pamela Anderson. (People.com)

Ladiestory.id - Artis asal Kanada, Pamela Anderson, belum lama ini berbagi sebuah rahasia dibalik kecantikan parasnya. Dalam sebuah jurnal mingguannya, Pamela Anderson mengatakan bahwa dia memulai dari hal paling dasar pada perawatan wajahnya.

Pamela Anderson membuka jurnal tersebut dengan membagikan rutinitas kecantikan yang ia lakukan belakangan ini.

Ia menjelaskan bahwa dia tidak tertarik untuk berada di depan wastafel untuk melakukan banyak langkah-langkah pemakaian skin care yang menurutnya terlalu rumit.

"Saya menaruh sesuatu di tempat yang bisa saya lihat dan mengaplikasikannya. Semprotan hidrasi mawar di lemari es yang saya gunakan setiap kali saya membukanya, lip balm di tas saya yang saya gunakan sepanjang hari terutama di musim dingin,” kata Pamela Anderson, melansir People, Rabu (27/12/2023).

Pamela Anderson. (People.com)

 

Wanita 56 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki formula buatannya sendiri, seperti minyak wajah rose hip yang digunakannya sebagai riasan akhir-akhir ini.

Selain itu, Pamela Anderson juga bercerita tentang perjalanan menopausenya. Ia mengungkapkan bahwa sang dokter mengatakan kepada dirinya bahwa dia bukanlah seseorang yang cocok dengan perawatan hormon apa pun, karena adanya riwayat kesehatan keluarganya.

“Jadi saya sendirian, mengikuti arus, tanpa menghakimi.. Saya mengerti,” ujar Pamela Anderson.

Sebelumnya, pada bulan Januari lalu, Pamela Anderson sempat berbincang-bincang dengan Dax Shepard dan Monica Padman dalam siaran podcast “Armchair Expert” yang bercerita tentang narasi yang diceritakan kepadanya tentang penggunaan riasan.

“Saat aku memakai riasan sebelumnya, semua orang menyuruhku untuk tidak memakai riasan,” kata Pamela Anderson.

Namun kini, saat dirinya tak tertarik untuk melakukan riasan pada wajahnya, banyak orang yang meminta dirinya untuk menggunakan riasan.. 

Dalam kesempatan lain, pada sebuah wawancaranya bersama Elle, Pamela Anderson juga menyebut bahwa dirinya lebih senang tanpa menggunakan riasan pada wajah.

“Ini adalah bagian dalam hidup saya yang saya coba terima sekarang. Kamu hanya perlu memahami bahwa kamu cukup baik dan kamu cantik,” pungkasnya.