Berdayakan Perempuan di Asia, Millionaireasia Gelar MsMA 2023 Web3 Influencer Competition

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:17:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berdayakan Perempuan Di Asia, Millionaireasia Gelar Msma 2023 Web3 Influencer Competition

MsMA 2023 Web3 Influencer Competition Memberdayakan Perempuan di Seluruh Asia. (Special)

Ladiestory.id - Terinspirasi dari filosofi “women for women” (perempuan untuk perempuan), Millionaireasia mengadakan Miss Millionaireasia 2023 atau MsMA 2023 Web3 Influencer Competition. Kegiatan ini digelar untuk memberdayakan perempuan dan membantu mereka menjadi panutan di Asia.

Melalui inisiatif ini, Millionaireasia ingin meningkatkan kesadaran mengenai kontribusi dan prestasi perempuan di Asia, dengan berbagi dan mempromosikan kisah sukses mereka.

Sehubungan dengan peluncuran MsMA 2023 Web3 Influencer Competition, Millionaireasia juga mengadakan Empower Women Gala Dinner pada Selasa (7/3/2023) di St. Regis Jakarta.

Gala Dinner ini juga akan diisi dengan berbagai acara, termasuk talk show yang menampilkan dua pembicara, Wanda Ponika, (perancang perhiasan, pengusaha, motivator, dan pemerhati pendidikan) dan Dr. Natasha Vinski (dokter dan pengusaha kecantikan) yang berbagi kisah sukses mereka tentang bagaimana mereka membangun bisnis dan karir.

MsMA 2023 Web3 Influencer Competition Memberdayakan Perempuan di Seluruh Asia. (Special)

 

"Kami sangat bersemangat untuk membawa kompetisi ini ke Asia, di mana kami berharap dapat menginspirasi perempuan untuk menjadi lebih berdaya dan termotivasi untuk mencapai impian mereka," kata juru bicara Kompetisi Influencer Web3 MsMA 2023.

"Tujuan kami adalah untuk memberdayakan perempuan dan memberi mereka platform untuk berbagi cerita dan menginspirasi orang lain," sambungnya.

MsMA 2023 adalah kompetisi untuk perempuan berusia 18 tahun ke atas, berdasarkan kemampuan mereka untuk mempromosikan Kepribadian, Ide, dan Nilai mereka melalui video yang menampilkan semangat mereka, melalui keterlibatan, dukungan, dan suara dari keluarga, teman dan pengikut mereka (Friends, Family and Followers, atau FFFs).

Finalis akan dapat menikmati gaya hidup jutawan mewah selama seminggu, termasuk supercar, kapal pesiar mewah, dan fine dining berbintang Michelin, di samping perayaan besar di Phuket dengan pengalaman Jet Pribadi untuk finalis dengan setidaknya 300 suara.

Juara kompetisi ini akan diberikan hadiah tak tertandingi sebesar SGD$1 juta (hadiah uang tunai 200 ribu Dolar Singapura ditambah 800 ribu Dolar Singapura dari kontrak eksklusif selama 10 bulan dengan Millionaireasia), $50.000 & $25.000 untuk Juara, Runner-up ke-1 & Juara 2 masing-masing.

MsMA 2023 bukanlah kontes kecantikan. Finalis akan dilatih oleh pengusaha dan perempuan yang terkenal berpengaruh, untuk menunjukkan kepribadian mereka untuk mendorong ide mereka untuk menciptakan nilai, dengan tujuan mengadvokasi pemberdayaan perempuan.

Registrasi

Pendaftaran dibuka hingga 14 Maret 2023. Bagi pelamar yang ingin bergabung dengan MsMA cukup mengisi dan mengirimkan aplikasi bersama dengan pembayaran sebesar 100 dolar Singapura.

Setelah itu, pelamar akan diminta untuk memverifikasi identitas mereka melalui platform, dan mengirimkan foto profil mereka dan video Kepribadian satu menit untuk memulai perjalanan pemberdayaan perempuan mereka dengan Millioinaireasia.

Kontestan yang berhasil akan diberi tahu tentang keikutsertaan mereka ke kompetisi dan pendaftaran mereka ke dalam keanggotaan FoMo Silver. Kontestan juga akan menerima kode pribadi mereka (untuk memperkenalkan peserta) dan akan dapat mulai mempromosikan video Kepribadian mereka ke FFF mereka.

Aturan

Para kontestan diwajibkan untuk mempromosikan video Personalities, Idea, dan Value mereka. Setiap video dipasarkan dengan harga S$100, S$200 & S$300, masing-masing pada setiap tahap kompetisi, ke FFF mereka. 

Setiap penjualan video mewakili suara. Jika terjadi seri, kontestan siapa yang mendapat jumlah suara terbanyak di antara mereka, paling awal, akan menang. Pemilih dapat membeli video dari kontestan yang berbeda sebanyak yang mereka inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kompetisi Influencer Web3 MsMA 2023, silakan kunjungi situs web resmi di www.millionaireasia.com